Kenal Lebih Dalam Para Pemain Suparman Reborn Yuk! Ada Epy Kusnandar hingga Masayu Clara

Jakarta- Sejak penayangan pertama Suparman Reborn pada 3 April 2022 kemarin, waktu sahur kamu jadi terasa tak sendiri lagi. Aksi Epy Kusnandar dan para pemain jempolan lainnya di serial komedi Suparman Reborn ini bantu mulai hari puasa kamu jadi penuh semangat.

Suparman Reborn merupakan serial komedi yang berlatarbelakang kehidupan sehari-hari. Cerita ini menghadirkan nuansa Sunda yang cukup kental, membuat para penggemar setianya terbawa akan cerita yang khas di Suparman Reborn.

Serial unggulan yang menemani kamu santap sahur ini tak hanya menghadirkan cerita yang mudah dipahami, tapi juga menghadirkan sosok para pemain yang membantu suksesnya jalan cerita Suparman Reborn. Yuk kenal lebih dalam dengan para pemain dari serial unggulan ini:

1. Epy Kusnandar
Sudah pasti kalian tak asing lagi dengan Epy Kusnandar. Ia pernah bermain peran sebagai Kang Mus di film dan serial Preman Pensiun. Aktor kelahiran 1964 ini terkenal dengan logat Sundanya.

2. Masayu Clara
Masayu Clara berperan sebagai Lilis tukang karedok di Suparman Reborn. Karakter Lilis yang lembut dan selalu meminta bantuan Suparman Junior untuk belanja keperluan dagangannya. 

3. Damar Rizal Marzuki
Damar adalah anak dari aktor Epy Kusnandar yang kini jadi pemeran utama di Suparman Reborn. Dirinya pun pernah menimba ilmu di Sekolah Kejuruan Seni Teater di salah satu institut di Jakarta. Hal itu membantu Damar menjadi handal dalam berakting.

4. Delisa Herlina
Awal mula dirinya dikenal para penggemar lantaran menjadi vokalis grup band metal. Kini aksi Delisa mengundang sorot perhatian, dirinya mencukur pendek rambut panjangnya demi menjadi Euis di serial lawak Suparman Reborn.

Syuting serial Suparman Reborn dilakukan di lokasi yang memiliki pemandangan nan indah di daerah Garut, Jawa Barat. Menampilkan cerita yang sangat sesuai dengan nuansa sehari-hari, Suparman Reborn jadi tontonan wajib setiap sahur selama Ramadan berlangsung.

Penasaran bagaimana keseruan cerita yang mengundang tawa hingga banyak pesan moral yang tersembunyi? Yuk saksikan terus Suparman Reborn setiap hari mulai pukul 03.30 WIB waktu dini hari hanya di MNCTV.

Pastikan kamu follow @mnc_pictures dan @suparmanreborn_mncp untuk update info menarik lainnya ya!