Kental dengan Pesan Moral, Ini alasan Kamu Harus Nonton Drama Serial Kuraih Bintang

Jakarta- Kuraih Bintang merupakan serial drama inspiratif anak muda yang menceritakan kegigihan seorang bocah bermental kuat dan juara dalam proses menggapai cita-citanya sebagai atlet bulutangkis, Kisah tersebut mengandung segudang pesan moral dan edukasi yang dapat diambil untuk memotivasi para penontonnya.

Serial drama Kuraih Bintang diperankan oleh artis ternama seperti, Darren Rafid Khairan (Ucup), Yama Carlos (Bagas), Michael Lucock (Jaya), Muhammad Zayyan Sakha (Topan), Kris Anjar (Kak Chandra), Baby Gracia (Kak Marsha), Tangkas Dhermawan Sinaga (Bonang), Juan Hendry (Abe), Kezia Caroline (Ochi), Daffa Syahputra (Pepeng), dan Noel Londok (Acun).

Serial drama Kuraih Bintang terinspirasi dari perjuangan atlet ternama Indonesia, Apriyani Rahayu dalam meniti karier di dunia bulutangkis sejak dahulu hingga sekarang. Kuraih Bintang ingin menunjukkan bahwa anak Indonesia dengan latar kehidupan apapun bisa mengukir sejarah gemilang. Dari yang bukan siapa-siapa dan tak punya apa-apa, pada akhirnya bisa berdiri tegak menjadi juara dunia.

Bicara soal mimpi, keberhasilan dalam menggapai impian adalah keinginan semua manusia untuk memenuhi semua ekspektasinya. Serial drama Kuraih Bintang sangat memotivasi penonton untuk selalu percaya dengan mimpi serta jalan hidupnya, karena dengan hal itu kita selalu bergerak dan terus mencari apa yang harus kita lakukan.

Baca juga: MNC Pictures dan IDN Pictures Kolaborasi Garap Srimulat The Movie!


Ucup yang diperankan Darren Rafid Khairan adalah karakter utama yang menceritakan remaja kampung yang ingin mewujudkan impiannya sebagai atlet bulutangkis nasional demi membanggakan kedua orang tuanya. Akankah Ucup berhasil menggapai mimpinya sebagai atlet bulutangkis profesional? Dengan banyaknya rasa penasaran dari penonton tentang serial drama Kuraih Bintang, aplikasi Klaklik mengundang kamu dalam Fun Hangout spesial bersama pemeran serial Kuraih Bintang pada 1 November 2021 hanya di Klaklik. Download aplikasinya sekarang juga di App Store dan Google Playstore atau klik di link. 

Baca juga: Gratis, KLAKLIK Ajak Kamu Ngobrol Bareng Pemeran Ikatan Cinta Hingga Putri untuk Pangeran
 

 

Yuk jangan lupa saksikan serial drama Kuraih Bintang pukul 19.30 hanya di MNCTV.

Artikel Terkait 

MNC E-Fest: Klaklik Ajak Kamu Dapat Puluhan Juta!

Wah! Ini Dia Potret Cantik Sitha Marino Pemain IPA & IPS

MNC Pictures dan IDN Pictures Kolaborasi Garap Srimulat The Movie!