Kerja Bareng Suami di Tukang Ojek Pengkolan, Cindy Fatikasari Jadi Makin Cinta

Jakarta- Dipasangkan berdua di serial Tukang Ojek Pengkolan, Cindy Fatikasari dan suaminya Tengku Firmansyah terus umbar kemesraan meski di depan layar. Berperan sebagai Abi dan Umi, aksi mereka jadi sorotan hangat karena perannya yang terus lengket bagaikan dua sejoli yang baru menjalin kasih.

Jauh dari kabar miring, kehidupan pernikahan Cindy dan Tengku terpaut cukup lama. Sudah hampir 23 tahun menjalin ikatan pernikahan, Cindy dan Tengku dikaruniai 3 orang anak yang salah satunya juga ikut terjun di dunia akting, yaitu Tengku Syaira.

Aktif di media sosial dan sering umbar kemesraan bersama, Cindy kerap tuai banyak pujian dari para fan di Instagram. Tak pernah pelit momen, dirinya pun sering membagikan potret kebersamaan dengan anak-anak tercintanya.

Ini dia 3 potret keluarga favorit ala Cindy Fatikasari yang suka bikin senyum-senyum sendiri:

1. Diperankan dalam satu keluarga bareng suami, serial Tukang Ojek Pengkolan bak milik berdua kalau mereka sudah satu frame.

2. Jalin hubungan bersama Tengku Firmansyah selama 23 tahun, Cindy dikaruniai 3 orang anak, yaitu Tengku Syaira Anatya, Tengku Omar Athallah dan Tengku Keanu Zimraan.

3. Artis kelahiran 1978 ini masih eksis dan awet muda bareng suami tercinta.


Buat kamu yang kepo tentang Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah, yuk saksikan terus serial Tukang Ojek Pengkolan setiap hari mulai pukul. 15.30 WIB hanya di RCTI.

Pastikan follow @mnc_pictures dan @tukangojekpengkolan.mncp untuk update info selanjutnya ya.