Ketemu 4 Karakter Kocak dari Serial Favorit Kalian Yuk! Ada Mas Pur Hingga Agus Kuncoro lho!

Jakarta- Rumah produksi MNC Pictures adalah wadah besar terbitnya serial unggulan seperti Ikatan Cinta, Putri untuk Pangeran, Manah Wali, Preman Pensiun, Tukang Ojek Pengkolan hingga Dunia Terbalik. Berbagai genre dan kisah yang memiliki latar belakang berbeda, membuat serial garapan MNC Pictures diminati oleh para pemirsanya.

Punya segudang cerita menarik yang mampu menghibur hari penonton, banyak dari warganet punya jagoan serialnya sendiri untuk ditunggu-tunggu. Tak hanya serialnya, mereka pun punya karakter idola yang disukai. Dimulai dari parasnya yang ganteng dan cantik hingga karakter kocak yang suka buat ketawa.

Apa pun yang membuat tertawa, akan selalu jadi juara! Begitu juga dengan aksi jempolan beberapa aktor ibu kota yang mengiasi layar drama Indonesia. Penasaran? Ini dia 4 karakter kocak dari serial favoritmu:

1. Furry Setyawan

Dikenal dengan panggilan Mas Pur di serial unggulan Tukang Ojek Pengkolan (TOP), tingkah Mas Pur selalu jadi paling utama dalam hal terkocak, karakternya yang menyebalkan dan kadang mengundang tawa ini, pantas untuk dinobatkan sebagai orang terlucu di serial TOP.

2. Agus Kuncoro

Tingkah polos Agus Kuncoro jadi Akim dan logat Sunda yang ia perankan, buat karakter Akim jadi kuat di Dunia Terbalik. Kelucuan ia berperan bikin warganet geleng-geleng kepala lantaran terlalu lucu.

3. Zaky Zimah

Berperan sebagai Faruk, karakter provokator dan mengganggu ketentraman di serial apa?,. tingkah Zacky Zimah justru bikin salah fokus lantaran aksinya yang blak-blakan namun mengundang tawa.

4. Eko Mulyadi

Jadi supir kocak di serial baru Cinta Anak Sholeh, nama Eko Mulyadi jadi sorotan karena perannya sebagai Mamat, supir iseng yang menghibur layar drama MNCTV.

Kira-kira siapakah jagaon kamu? Nah untuk kalian yang ingin tau tentang aktor di atas bermain peran. Yuk jangan lupa saksikan terus serial favorit kalian ya! 

Pastikan follow @mnc_pictures untuk tau info menarik lainnya ya!