Kisah Perjuangan Seorang Ibu dan 3 Orang Anak, Serial Anugerah Terindah Siap Bikin Penontonnya Nangis Bombay

Jakarta- Rumah produksi MNC Pictures garap serial penuh pesan moral bertajuk Anugerah Terindah yang tayang perdana Senin, 17 Januari 2022 mulai pukul 14.30 WIB hanya di RCTI. Drama yang bergenre tentang keluarga ini dibintangi oleh artis jempolan papan atas seperti Risty Tagor (Dinda), Anantya Kirana (Bulan), Abbiyu Barakbah (Bintang), Meryem Hasanah (Gala),Yama Carlos (Chandra) dan Adtya Herpavi (Bagas).

Berlatar belakang dari kisah keluarga yang kurang beruntung, serial Anugerah Terindah menceritakan tentang perjalanan hidup Bulan yang harus menerima kenyataan pahit karena ditinggal mati ayahnya. Sementara itu, Dinda, ibunya dituduh membunuh sang ayah sehingga Bulan harus berjuang bertahan hidup sambil menjaga dua adiknya yang masih kecil yaitu Bintang dan Gala.

Gelora semangat akan serial yang siap bikin para penontonya nangis tak karuan ini sudah banyak ditunggu-tunggu oleh para warganet. Ekspektasi yang positif akan serial ini juga ikut mencuat di permukaan, banyak doa dan harapan agar serial Anugerah Terindah bisa terus eksis di drama pertelevisian Indonesia.

"Masya Allah tabarakallah aku pasti nonton 🤗 can't wait sayangku 😘," tulis @muliasarinilawati di kolom komentar Instagram. Doa dan harap juga dituangkan oleh @raaffiiii_2904 "anugerahterindah.mncp semoga episode 1000 ada pliss aamin," tulisnya.

Mengawali tahun 2022 dengan penuh cerita yang bermoral, rumah produksi MNC Pictures akan selalu memberikan tontonan berkualitas bagi para penggemar setianya.

Kira-kira sudah penasaran akan perjalanan hidup Dinda dan 3 orang anaknya yang penuh dengan kepahitan ini? Yuk saksikan Anugerah Terindah setiap hari mulai Senin, 17 Januari 2022 pukul 14.30 WIB hanya di RCTI.

Pastikan follow @anugerahterindah.mncp dan @mnc_pictures untuk update episode terbaru ya!