Konsisten Garap Cerita Menarik, Serial Mantan IPA&IPS Tembus 500 Episode

Jakarta- Bentuk kerja keras yang baik memang tak pernah mengkhianati hasil. Sukses dalam setiap episodenya, Mantan IPA&IPS yang merupakan sequel cerita dari IPA&IPS kini tembus 500 episode.

Untuk merayakan pencapaiannya ini, para pemain dan tim produksi yang terlibat menggelar acara syukuran di Depok, 1 November 2022 kemarin.

Filriady Kusmara selaku Direktur MNC Pictures mengaku sangat bersyukur karena kerja keras ini mendapat antusias yang besar dari para penonton.

“500 Episode buat saya striknya bukan lagi bicara gimana chemistry antar pemain, tapi persaingan dengan sinetron lain. Kalau sudah 500 episode kita sudah bisa selesaikan dengan baik,” ucap Filri.

Ia juga berharap, serial 'Mantan IPA&IPS' selalu bisa menghibur para penggemar setianya di GTV.

“Kita nggak berhenti di 500 episode aja. Baru kemarin kita syukuran Ikatan Cinta 2 tahun kenapa 'Mantan IPA&IPS' nggak bisa dua tahun? Teman-teman masih muda, masih punya semangat yang tinggi,” tambahnya.

Dalam acara syukuran kemarin, Arbani Yasiz selaku pemain juga mengaku senang dan berharap cerita 'Mantan IPA&IPS' bisa selalu ada untuk para penonton setianya.

“Saya berharap semoga Mantan IPA&IPS bisa selalu ada terus. Kita sudah bareng-bareng selama satu tahun. Semoga tahun depan bisa merayakan 1000 episode", ucap Arbani.

Mantan IPA&IPS bercerita tentang kehidupan para anak IPA dan IPS setelah mereka lulus dari SMU Garuda dan diterima masuk di Universitas Harapan Bangsa. Dalam masa transisi kehidupan dan pendidikan, Rifki (Arbani Yasiz) mencoba untuk membuka lembaran baru. Kenyataannya, banyak anak IPA dan IPS yang masih menyimpan dendam satu sama lain.

Saksikan terus 'Mantan IPA&IPS' setiap hari mulai pukul 18.30 WIB hanya di GTV. Agar tidak ketinggalan info menarik seputar 'Mantan IPA&IPS', pastikan follow @mnc_pictures dan @ipadanips.mncp untuk update info menarik lainnya ya!