Kupas Tuntas Peran Morgan Oey dan Indah Permatasari di Film Srimulat: Hil yang Mustahal

Jakarta- MNC Pictures bersama IDN Pictures garap kisah biopik dari grup lawak legendaris, yaitu Srimulat. Tayang mulai 19 Mei 2022 mendatang, film yang disutradarai Fajar Nugros ini siap membuat Indonesia tertawa.

Cerita yang dikemas secara spesial ini dibintangi aktor papan atas yang memiliki karateristik berbeda di setiap perannya. Dimulai dari Bio One jadi Gepeng, Dimas Anggara (Timbul), Erick Estrada (Tessy), Ibnu Jamil (Tarzan), Morgan Oey (Paul), Indah Permatasari (Royani), Zulfa Maharani (Nunung), Erika Carlina (Bu Djudjuk), Naimma Aljufri (Ana), dan Elang El Gibran (Basuki).

Menghadirkan cerita menarik dan disajikan dengan para pemain yang totalitas membuat film Srimulat Hil yang Mustahal kini banjir rasa penasaran.

Sama halnya dengan dua aktor jagoan Morgan Oey dan Indah Permatasari, ikut dalam alur cerita film Srimulat sebagai Paul dan Royani, peran mereka kerap jadi sorotan media karena ikut andil dalam film Srimulat.

Mantan personil boy band Indonesia Morgan Oey mengaku tidak mudah memerankan karakter tersebut. Ia butuh waktu cukup lama untuk melakukan pendalaman karakter, pasalnya tokoh Paul jarang tampil di hadapan publik.

"Untuk pendalaman karakter perlu waktu 2 bulan, aku juga melakukan riset untuk karakter ini. Dan kebetulan ada pelatih kita, Rukman Rosadi. Jadi, kita ada olah tubuh, olah rasa. Sama belajar bahasa Jawa yang sulit", ungkapnya pada saat wawancara di Jakarta (22/04/22).


Tak beda jauh dengan Indah Permatasari yang berperan sebagai Royani, ia mengaku mengambil keputusan untuk ikut andil dalam keluarga Srimulat ini adalah rasa penasaran yang tinggi dengan grup lawak legendaris tersebut.

"Aku ingin jadi bagian dari keluarga Srimulat. Karena kata Srimulat itu sudah melegenda. Ketika tahu mau di filmkan aku sangat bersyukur, dan kalau aku nggak jadi Royani juga enggak apa-apa. Asalkan aku bisa jadi keluarga Srimulat ", ungkapnya pada saat Live Instagram di @filmsrimulat beberapa waktu lalu.

Berperan sebagai Royani, si gadis Betawi ini memberi tantangan baru bagi Indah, pasalnya Royani adalah karakter fiktif yang baru dibuat di film Srimulat Hil yang Mustahal.

"Aku sampai bingung, karena kalau peran temen-temen yang lain ada barometernya. Sedangkan aku pada saat itu belum. Jadinya harus aku bangun dan riset bersama team juga waktu itu, mau bagaimana dan seperti apa", tambahnya.


Nah, semakin penasaran kan sama karakter yang lain di film Srimulat Hil yang Mustahal? Yuk tunggu apalagi! Saksikan segera film Srimulat Hil yang Mustahal babak pertama 19 Mei 2022 hanya di bioskop Indonesia.