Lanjut Jadi Preman Pensiun 7, Warganet Beri Komentar Positif

Jakarta- Setelah selesai serial Preman Pensiun 6, rumah produksi MNC Pictures kini lanjut dengan cerita barunya bertajuk Preman Pensiun 7 (PP7). Alur kisah yang berlatar belakang di daerah Bandung ini terus sukses ambil hati para penonton setianya.

Terus menemani penggemarnya lewat cerita Preman Pensiun, serial jempolan garapan MNC Pictures ini masih diperankan para pemain lawas seperti, Eppy Kusnandar (Kang Mus), Abenk Marco (Kang Cecep), Fajar Kutho (Ujang), Deny Firdaus (Kang Murad), Ilham Maiza Fadly (Iwan Tayson), hingga Mochamad Jamasari (Gobang).

Preman Pensiun 7 bercerita tentang Kang Mus yang mengumpulkan kembali preman-preman pasar untuk berhadapan dengan preman senior di tempatnya. Gobang ternyata kembali lagi setelah bebas dari penjara sampai Kang Mus berpesan jangan sampai ada yang memiliki dendam.

Digarap dengan rapih, cerita Preman Pensiun 7 kini jauh lebih segar dan ramai dengan konflik baru. Hal itu menimbulkan beragam macam komentar positif dari warganet.

"Preman pensiun ini bener2 menggambarkan kehidupan di sekeliling kita di masa sekarang. Good Job! pertahankan", tulis @tika di kolom komentar YouTube Official RCTI. Komentar yang senada juga dituangkan @meribalap "Satu2nya sinetron yg saya sukai pesan2 moral yg di sisipkan dalam cerita lebih realistis dlm kehidupan di masyarakat kita", tulisnya.

Tayang perdana Senin 17 Oktober 2022 kemarin, cerita besutan sutradara Aris Nugraha ini langsung menempati posisi satu dengan TVR 5.4 dan share 20.2 persen.

Yuk saksikan terus serial favorit Preman Pensiun 7 setiap hari mulai pukul 19.00 WIB hanya di RCTI. Pastikan follow @mnc_pictures dan @premanpensiun.mncp untuk update info menarik yang lainnya ya!