Lebih Baik Kabur Daripada Sakit Hati, Amanda Manopo Ninggalin Ikatan Cintanya?

Jakarta- Lagi-lagi serial Ikatan Cinta buat penonton setianya geram akan alur cerita yang masih di ujung tanduk. Andin (Amanda Manopo) kabur dari rumah lantaran mengetahui rahasia besar atas pelaku kecelakaan yang menimpa ibu kandungnya.

Rahasia yang dulunya ingin disembunyikan dari Andin ini berujung merugikan keluarga Aldebaran (Arya Saloka). Sepandai-pandainya kita menyimpan bangkai, maka baunya akan tercium juga. Begitupun dengan permasalahan yang sedang menimpa pasangan fenomenal ini, Andin yang dibantu dengan Om Irfan berhasil mengetahui bahwa ayah Aldebaran lah yang mengakibatkan ibu kandungnya meninggal dunia.

"Jadi Om tau siapa pelakunya?," tanya Andin ke Om Irfan. Rasa penasaran Andin pun di jawab oleh Irfan. "Orang itu.. Hartawan Al-fahri (Ayah Aldebaran)," jawab Irfan.

Amarah bercampur kecewa pun kini menyelimuti perasaan Andin yang sejalan dengan kesedihannya. Ia memutuskan pergi dari rumah bersama Reyna (Fara Shakila) anaknya akibat kecewa dengan keluarga suaminya sendiri.

"Pah..Reyna mau pergi sama mamah, gapapa kan pah?," ucap Reyna di depan Al.

Mampu terombang-ambing akan konflik penuh drama yang tak kunjung selesai, warganet pun ikut terbawa perasaan akan kejadian yang menimpa pasangan favoritnya ini.

"Ga sanggup liat Mama Rossa seperti tkt kehilangan Andin dan Reyna😢😢😢," ucap @tikah_nq di kolom Instagram.

Terpecahnya Ikatan Cinta antar Al dan Andin ini menimbulkan perseteruan yang baru dan entah sampai kapan. Kira-kira akankah ikatan cinta mereka diakhiri dengan kebahagian lagi?

Yuk saksikan terus Ikatan Cinta setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di RCTI.

Bagi kamu yang ingin tahu bagaimana keseruan mereka di balik layar, baca sinopsis hingga live hangout bareng Ikatan Cinta, download KLAKLIK sekarang di Google Play Store dan App Store atau klik klaklik.com/app dari smartphone kamu.