MNC Pictures dan IDN Pictures Kolaborasi Garap Srimulat The Movie!

Jakarta- MNC Pictures dan IDN Pictures dua rumah produksi Tanah Air, mengumumkan kolaborasi strategis dalam penggarapan Srimulat The Movie pada 28 Oktober 2021 lalu. Srimulat adalah pelopor seni pertunjukan di Indonesia yang lahir dari kesenian tradisional, seperti Keroncong dan Ludruk. Mengawali karir mereka di daerah, para komedian Srimulat bertransformasi menjadi mega bintang di Indonesia pada tahun 80-an dan 90-an, dengan jutaan penggemar yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

 

Direktur Utama MNC Pictures Titan Hermawan mengaku sangat antusias untuk memulai penggarapan Srimulat The Movie.  “Kami melihat bahwa Srimulat sangat melegenda dan kehormatan kami dapat menggarap film ini bersama IDN Media.” “Kami melihat Srimulat dapat diterima seluruh lapisan masyarakat demikian juga menembus batas usia, dan diharapkan dapat disajikan dengan sempurna di Srimulat The Movie dengan apik,” tambahnya.

Srimulat adalah grup komedi terbesar dalam sejarah pertunjukan yang sudah tidak diragukan lagi, film layar lebar ini tentu akan menjadi pelipur rindu bagi para penggemar Srimulat. Penggarapan Srimulat The Movie disutradarai oleh Fajar Nugros yang juga menulis skenarionya.

Ketika Fajar Nugros, Kepala dari IDN Pictures, diminta untuk menyutradarai film Srimulat The Movie, dirinya pun menyambut inisiasi ini dengan sangat antusias. Dilatarbelakangi reputasi Srimulat yang sangat melegenda, ditambah dengan tingkat relevansinya yang masih tinggi di kalangan generasi muda, kolaborasi ini diharapkan dapat menjadi komitmen untuk terus memberi dampak positif dan menginspirasi masyarakat, terutama kaum Millennials & Gen Z di Indonesia.