Main Film di Anak Penangkap Hantu, Ini Fakta Unik Tentang Adinda Thomas

Jakarta- Adinda Thomas membintangi film garapan MNC Pictures bertajuk "Anak Penangkap Hantu". Berperan sebagai Gita, peran Gita sendiri merupakan anak desa yang berkuliah di Jakarta. Namun, kampung halaman Gita punya banyak masalah misteri yang harus segera diselesaikan.

Dikenal sebagai pemain film dan model, perempuan kelahiran Bandung 1993 ini sering membintangi layar besar yang sukses di Tanah Air. Dengan bergelimang bakat yang Adinda Thomas punya, sudah pasti kalian tak asing lagi dengan gadis cantik ini. Yuk sama-sama kita intip fakta menarik Adinda Thomas sebagai berikut :

1. Tak cuma pandai berakting, Adinda Thomas punya hobby jalan-jalan keliling Indonesia.


2. Dikutip dari video YouTube pribadi Adinda Thomas, ia ternyata lebih suka makan bubur diaduk. Kalau kamu tim diaduk atau tidak diaduk?

3. Di luar parasnya yang cantik, gadis pemeran Mlenuk di film 99 Nama Cinta ini juga suka motor touring lho!

Film Anak Penangkap Hantu diangkat dari novel best seller karya Asma Nadia. Kisah ini menceritakan tentang petualangan sekelompok anak kecil untuk memecahkan misteri di sebuah desa. Diperankan Adinda Thomas (Gita), Muzakki Ramadhan (Rafi), Muhammad Adhiyat (Zidan), Giselle Tambunan (Chacha), Sujiwo Tejo (Wak Bomoh), hingga Andy Boim (Bang Dul), Anak Penangkap Hantu siap mengguncang Bioskop segera!

Yuk! Pastikan kamu follow @mnc_movie dan @anakpenangkaphantu.movie untuk update info menarik lainnya.