Main di Film Anak Penangkap Hantu, Ini Potret Imut Giselle Tambunan yang Bikin Kamu Gemas

Jakarta- Wara-wiri di beberapa serial drama Indonesia, nama aktris imut Giselle Tambunan kini sedang manarik perhatian di kalangan pecintanya. Dara cantik berdarah Batak ini berperan sebagai Caca di film Anak Penangkap Hantu.

Besutan rumah produksi MNC Pictures, film Anak Penangkap Hantu diangkat dari novel best seller karya Asma Nadia dan keluarga berjudul sama. Film ini menceritakan tentang petualangan tiga anak kecil yang membantu memecahkan misteri di sebuah desa.

Film Bergenre fantasi dan anak ini menggaet aktor cilik berbakat seperti Muhammad Adhiyat (Zidan), Muzzaki Ramdhan (Rafi), dan Giselle Tambunan (Caca). Di balik keseruan Anak Penangkap Hantu, peran Caca sangat mengambil banyak perhatian, ia mendapatkan karakter sebagai gadis cantik pemberani, paling juara, dan sayang dengan adiknya, Zidan.

Nggak asing dengan wajahnya yang cantik, paras gadis ini juga tak bosan untuk dilihat. Penasaran? Yuk intip deretan manis Giselle Tambunan sebagai berikut:

1. Giselle Irene Fione Tambunan, atau dikenal dekat dengan Giselle Tambunan ini lahir 29 November 2009 lalu.


2. Giselle sering bermain peran di cerita garapan MNC Pictures. Dimulai dari film Kamu Tidak Sendiri sebagai Dinda, Anak Penangkap Hantu sebagai Caca, serial Setinggi Bintang di Langit sebagai Mentari, dan Raniaku Sayang, Raniaku Anak yang Malang sebagai Rania.

3. Giselle Tambunan memulai kariernya sebagai model bintang iklan.

4. Giselle diketahui keturunan dari suku Batak, hal ini karena ia memakai nama Tambunan, di mana merupakan nama salah satu marga di Batak.

Nantikan segera aksi Giselle Tambunan di film Anak Penangkap Hantu sebagai Caca hanya di bioskop.

Pastikan kamu follow @mncp_movie dan @anakpenangkaphantu.movie untuk update info menarik lainnya ya!