Main di Serial Jalan Langit, Farras Fatik si Aktor Cilik Ternyata Jago Pencak Silat

Jakarta- Attalah Farras Fatik atau biasa dikenal dengan Farras Fatik dipercaya menjadi pemain utama di serial jagoan Jalan Langit.

Farras Fatik berperan sebagai Langit bocah cerdas dan memiliki indera keenam. Perannya sebagai Langit di serial unggulan MNC Pictures pun tak main-main, hal itu didukung oleh keahlian Farras yaitu dengan pencak silatnya.

Mahir di dunia pencak silat, aktor muda kelahiran 2007 ini membuktikannya di serial unggulan MNC Pictures terbaru. Dirinya ditantang dengan adegan-adegan penuh aksi bersama aktor lainnya di serial terbaru Jalan Langit.

Ikut serta dalam serial laga, Farras mengungkapkan ketertarikannya di dunia pencak silat yang membuatnya tertarik terlibat dalam sinetron bergenre drama dan aksi ini.

"Aku awal-awal baca tertarik sih soal Langit dari Cimande. Aku juga suka silat-silat sebenarnya, jadi aku tertarik pertama kali dan pastinya excited banget," ujarnya pada saat diwawancarai Inews beberapa waktu lalu.

Diperankan oleh Asya Lianda (Nining), Andi Sultan(Ujang), dan Marcello Mahesa (Beben) kisah ini mengangkat bocah inspiratif yang jago pencak silat dan menyuguhkan kisah-kisah budaya dan pesan moral yang melekat.

Penasaran bagaimana aksi Faras Fatik dengan pencak silanya? Yuk tonton terus Jalan Langit setiap hari mulai pukul 20.00 WIB hanya di MNCTV.

Pastikan kamu follow @mnc_pictures dan @jalanlangit.mncp untuk update info menarik yang lainnya ya.