Makin Dibuat Baper di Anak Jalanan A New Beginning, Warganet Minta Durasi Diperpanjang

Jakarta- Berhasil bikin baper para penonton setia di GTV, serial Anak Jalanan A New Beginning sukses bikin warganet minta tambah durasi jam tayang.

Memiliki satu jam penayangan setiap harinya ternyata masih terbilang tak cukup untuk menyaksikan keseruan serial garapan MNC Pictures ini. Banyak dari warganet terhipnotis dengan alur konflik hingga para pemain yang disajikan.

"Durasi diperpanjang min...," ucap @mad_abdillah15. Rasa semangat akan keseruan cerita Anak Jalanan ini juga dilontarkan oleh @dinda_permana, "Malam ini jam tayangnya berapa jam ya berharap seperti malam kemarin tayangnya lama," ujarnya.

Kehidupan anak geng motor ini bercerita tentang Boy (Anrez Adelio), ketua geng Warrior yang memiliki silsilah permasalahan yang rumit. Ia pun juga jatuh cinta dengan seorang gadis cantik di kampusnya, Reva (Ersya Aurel). Namun, kisah cinta mereka terbilang rumit karena banyaknya masalah yang hadir dari orang-orang di sekitar.

Penasaran bagaimana keseruan kisah romantika yang siap bikin baper ini? Yuk saksikan terus Anak Jalanan A New Beginning setiap hari pukul 19.45 WIB hanya di GTV.

Pastikan follow @anakjalanan.mncp dan @mnc_pictures untuk update info menarik lainnya ya!