Mandra, Aktor Legendaris yang Makin Mencuri Perhatian di Serial Dunia Terbalik

Jakarta- Sudah tak asing lagi bukan dengan aktor lawak legendaris Mandra? Pelawak senior yang terkenal karena ceplas-ceplosnya ini masih sukses dan kian cermerlang meski dirinya sudah lama terjun di dunia hiburan.

Mandra Yusuf Sulaiman, atau biasa dikenal Mandra ini berperan sebagai Sabeni di Dunia Terbalik. Perannya bersama Natalie Sarah selalu menarik perhatian lantaran tingkahnya hingga kini terus mengundang gaduh karena jadi Bos kaya yang sombong tak karuan.


Aksi Mandra di Dunia Terbalik justru bertolak belakang dengan tabiatnya yang dikenal warganet sebagai pelawak. Hadirnya aktor senior ini jadi beri warna bagi jalannya kisah komedi unggulan MNC Pictures ini.

Perannya sebagai Sabeni, bos kaya yang punya anak cantik Zaenab (Nathalie Sarah) ini juga beri keseruan yang dalam bagi alur cerita Dunia Terbalik.

"Dengan kehadiran mandra, dunia terbalik semakin kocak dan bikin hidup suasana nya. sunda sama betawi jadi satu", tulis @heriroswati di kolom komentar Instagram.

Aktor kelahiran 2 Mei 1965 ini memulai kariernya sebagai pelawak dan pemain Lenong Betawi. Namanya kian melejit lantaran perannya di salah satu serial betawi jaman dulu yang tayang di layar kaca RCTI.

Membintangi serial Dunia Terbalik, kehadiran Mandra juga jadi pelipur rindu bagi para fan fanatiknya. Pasalnya, sosok Mandra sudah cukup lama tak nampak untuk syuting serial kejar tayang karena terpaut usia.

Buat kamu yang penasaran bagaimana karakter Mandra jadi Sabeni di serial Dunia Terbalik, yuk saksikan terus Dunia Terbalik setiap hari mulai pukul 24.00 WIB hanya di RCTI ya!

Pastikan kamu follow @mnc_pictures dan @duniaterbalik.mncp untuk update episode terbaru lainnya.

(embed tailer)