Masih Nggak Mau Ngaku Beneran Suka, Ersya Aurel Suka Curi-curi Perasaan ke Anrez Adelio di Anak Jalanan A New Beginning

Jakarta- Diawali dengan pertengkaran dan kerap menyelesaikan masalah bersama, Reva (Ersya Aurel) diam-diam punya perasaan terdalam ke Boy (Anrez Adelio), tetapi gengsi untuk mengakuinya.

"Tangan lo sakit?," ucap Boy. Lalu dijawab oleh Reva dengan genit "Bukan tangan gue aja yang sakit tapi hati gue juga," jawabnya.

Meski banyak konflik yang merajalela antara gang Warior dan Serigala, terpantau kisah asmara mereka yang jadi sorotan utama para penggemar setianya. Reva dan Boy mampu membius hati penonton karena tingkah mereka yang selalu membuat gemas.

"Udah mulai main hati ni Mba Revanya gemes😝," tulis @anrez_vibes di kolom Instagram. Rasa gemas akan mereka berdua pun juga dirasakan oleh @epasusanti93 "Gak sabar nungguin Reboy tar mlm lucuuuu, gemess sm mreka, jam tayangnya moga aja lbih cpt n abiz nya jg lamaa," tulisnya.

Kekompakan akan tingkah mereka juga suka diperlihatkan di sela-sela istirahat syuting. Hal itu kerap jadi penyejuk hati untuk penggemar setia Anak Jalanan A New Beginning.

Digemari oleh para penontonnya, serial Anak Jalanan New Beginning ini merupakan cerita versi baru dari sebelumnya. Memiliki kisah yang mudah dipahami dan konflik yang tak terbelit-belit, menjadikan serial tontonan anak muda ini patut ditunggu-tunggu oleh penonton setia GTV.

Yuk saksikan terus Anak Jalanan A New Beginning setiap hari pukul 19.45 hanya di GTV.

Pastikan follow @anakjalanan.mncp dan @mnc_pictures untuk lihat update keseruan Boy dan Reva ya!