Mengajarkan Keberanian, Film Anak Penangkap Hantu Segera Hadir di Bioskop

Jakarta- Novel karya Asma Nadia bertajuk "Anak Penangkap Hantu" diangkat ke sebuah film bersama MNC Pictures. Menceritakan tentang perjalanan kelompok anak-anak pemberani pemberantas misteri di sebuah desa, film ini diperankan aktor cilik berbakat seperti Muhammad Adhiyat, Muzakki Ramdhan, dan Giselle Tambunan.

Jose Purnomo selaku sutradara mengungkap film tema seperti ini belum banyak diproduksi.

“Ini rasanya menjadi film yang ceritanya nggak banyak diambil angelnya oleh orang. Kita sepakat mengkategorikan sebagai kids movie yang lebih fantasy kids,” ujar Jose saat acara konferensi pers Film Anak Penangkap Hantu, Kamis (2/6/2022).

Memiliki slogan '"Saatnya Hantu Takut Sama Anak-anak" film ini membangun makna yang baru bagi para penontonnya nanti. Terlebih, kisah horor atau berbau horor identik ditakuti anak usia belia.

Direktur MNC Pictures Titan Hermawan mengungkap bahwa film ini mengajari anak-anak soal keberanian yang besar.

"Film ini judulnya aja Anak Penangkap Hantu, tapi bagaimana kita menggambarkan anak-anak yang sangat kuat dan penuh keberanian bahwa apa yang mereka takuti itu tidak terjadi," ucap Titan pada saat diwawancara INews

Sudah melakukan proses syuting yang cukup lama di Banyuwangi, film Anak Penangkap Hantu bisa direncanakan tayang Desember 2022 mendatang.

Yuk! Pantau terus kelompok Anak Penangkap Hantu segera di bioskop. Pastikan wajib follow @anakpenangkaphantu.movie dan @mncp_movie untuk update info menarik lainnya.