Minta Serial Aku Bukan Wanita Pilihan Tambah Durasi Jam Tayang, Warganet: Kurang Panjang!

Jakarta- Serial garapan MNC Pictures yang dibintangi oleh Jonas Rivanno hingga Samuel Zylgwyn sukses menyedot perhatian penonton setia RCTI. Belum genap satu bulan tayang, cerita cinta antara Tiara (Nasya Marcella), Rangga (Samuel Zylgwyn), dan Radit (Jonas Rivanno) ini sudah jadi sasaran empuk bagi warganet karena kisahnya yang semakin seru.

Terjangnya percintaan mereka bertiga menggiring kisah ini semakin giat ditunggu-tunggu. Keapikan para pemain juga mendukung kualitas serial Aku Bukan Wanita Pilihan agar konsisten menghasilkan karya yang jempolan. Disukai oleh banyak penggemar, serial garapan MNC Pictures ini selalu masuk di daftar “Top 3” serial berating tinggi di Indonesia. 

Di balik kisahnya yang ciamik, Aku Bukan Wanita Pilihan berhasil mengundang emosi para warganet lantaran durasi jam tayang yang tak kunjung buat mereka puas. 

"Durasi kurang lama min, tambahin lagi dong hehehehe", tulis @sari_.juita di kolom komentar Instagram. Perasaan yang senada juga dilontarkan oleh 
@diestyamankkk "gk puas nonton satu jam", tulisnya

Serial drama ini juga menjadi momen kembalinya Jonas Rivanno yang beristirahat bertahun-tahun dari dunia hiburan. Tak heran bila para penggemarnya merasa antusias dengan serial ini.

Aku Bukan Wanita Pilihan bercerita tentang perjalanan cinta segitiga antara Radit, Rangga, dan Tiara. Cinta yang rumit akan mereka bertiga membawa Tiara berada di pilihan yang abu-abu, sehingga timbul kecemburuan sepihak yang memicu konflik sampai berseteru.

Nah, untuk kamu yang penasaran akan cerita cinta yang pelik ini, yuk saksikan terus Aku Bukan Wanita Pilihan setiap hari mulai pukul 19.30 WIB hanya di RCTI. Pastikan kamu follow @mnc_pictures dan @akubukanwanitapilihan_mncp untuk update info terkini tentang serialnya ya.