Mulai Terjun ke Dunia Akting, Teuku Ryan Jadi Pendatang Baru di Kuraih Bintang

Jakarta- Bangun nuansa Ramadan, serial Kuraih Bintang 2 menghadirkan sosok baru, yaitu Teuku Ryan sebagai Ustadz Atta. Debut dirinya sebagai ustaz di serial unggulan MNC Pictures ini siap menambah kisah yang menarik serta beri pesan moral.

Dikenal publik lantaran menikahi seorang youtuber ternama di Indonesia, Ria Ricis, selebritis keturunan Banda Aceh, Teuku Ryan ini kini mencoba mengepakkan sayapnya untuk berkecimpung di dunia akting.


Bermain peran jadi suatu hal yang baru bagi Teuku Ryan. Ia mengaku senang lantaran bisa jadi bagian Kuraih Bintang 2 dan bersanding bersama pemain jempolan seperti Boy Hamzah hingga Mike Lucock.

"Aku sebagai Ustaz Atta di sini, semoga ilmunya bisa juga jadi ke aku. Syuting Kuraih Bintang jadi hal pertama bagiku dan cukup menyenangkan", ungkap Teuku saat diwawancara Starpro beberapa waktu lalu.

Ia pun menambahkan bahwa perjalanan selama proses syuting Kuraih Bintang 2 belum mendapatkan kesulitan apapun dalam memerankan karakter Ustadz Atta.

"Karena ini masih awal, aku belum dapet kesulitan apa-apa, alhamdulilah. Jadi saat ini masih aman aja. Dibantu sama para pemain yang lain juga mungkin ya, seperti Boby Maulana dan yang lain-lain juga", tambahnya.

Hadirnya Teuku di serial unggulan MNC Pictures ini juga mengundang tanggapan yang positif dari warganet perihal karakternya menjadi ustaz.

"Akhirnya ada abang Teuku jadi ustaz moga bisa lama ya di Kuraih bintang 2", tulis @puturanggaputradinata di kolom komentar Instagram.

Nah, bagi kamu yang penasaran bagaimana debut Teuku Ryan, yuk saksikan terus serial Kuraih Bintang 2 setiap hari mulai pukul 20.00 WIB hanya di MNCTV.

Pastikan follow @mnc_pictures dan @kuraihbintang.mncp untuk update info menarik lainnya ya.

Dan jangan lupa ikutan Fun Hangout bareng Teuku Ryan, Suheil Fahmi, dan Ismi Melinda hanya di aplikasi Klaklik, 14 April 2022 pukul 17.00 WIB