Nggak Sabar Ketemu Alwi Assegaf, Warganet: Buruan Tayang Dong!

Jakarta- Mengawali tahun 2022 dengan penuh warna, rumah produksi MNC Pictures garap serial terbaru bertajuk Cinta Anak Sholeh yang akan tayang mulai Rabu, 12 Januari pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV.

Serial ini bercerita tentang kehidupan dua anak remaja yang terlahir kembar, tetapi dipisahkan oleh takdir dan memiliki jalan hidup yang sangat bertolak belakang. Sehingga masalah itupun harus dipecahkan oleh Ali dan Reyhan.

Aktor muda berbakat Alwi Assegaf dipercaya untuk berperan menjadi dua karakter sekaligus, yaitu Ali dan Reyhan. Mereka memilki karakter yang sangat berbeda, seperti Reyhan yang hidup dengan keterbatasan biaya tapi memiliki sifat yang sholeh dan rajin mengaji, sedangkan Ali hidup serba berkecukupan tetapi memilki sifat yang senang buat onar.

Lama tak jumpa setelah aksinya di serial kolosal unggulan Raden Kian Santang, kini Alwi Assegaf hadir dengan tampilan perannya yang baru dan menyorot perhatian.


Diikuti dengan artis berbakat lainnya seperti Fadlan Muhammad sebagai Faqih (Ayah Ali dan Reyhan), Helmalia Putri (Salma, Ibu Ali dan Reyhan), Vemasse Firdatidar (Ulfa), Makayla Rosehilli sebagai Syifa, dan Ray Shareza sebagai Ustadz Mustofa ini siap membuat histeris hati para penonton karena kisah mereka yang menarik untuk disaksikan.

Tayang perdana mulai Rabu 12 Januari 2022, serial ini sudah ditunggu-tunggu oleh para penonton setia MNCTV. Banyak dari mereka yang tak sabar untuk menyaksikan cerita yang dipoles secara apik untuk dinikmati.

"Yassalam, kocak banget dah tingkahnya 🤣@alwiassegaf03 bisa di percepat kaga nih tayangnya kaga sabar ooyy," tulis @yayangadinda12 di kolom Instagram. Perasaan yang sama juga dituangkan oleh @nurtrisna_18
"Huaaa ngga sabar banget 😭", tulisnya.

Kira-kira bagaimana aksi Ali dan Reyhan di serial Cinta Anak Sholeh ini? Akankah mereka bisa berdamai dengan takdir hidup mereka? Yuk saksikan Cinta Anak Shaleh setiap hari mulai pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV.

Pastikan kamu follow @cintanaksholeh.mncp dan @mnc_pictures untuk update episode terbaru ya!

Tag: