Penuh Pesan Moral, 'Cinta Alesha' Raih Hati Para Penonton Setia RCTI

Jakarta- Membuat serial yang berhasil diminati para penonton tidak selalu soal para pemainnya yang jempolan. Namun, harus didukung juga dengan alur ceritanya yang jelas, menarik, dan ciamik.

Sukses dalam penayangan pertamanya, serial Cinta Alesha masih konsisten bertengger di layar drama RCTI hingga saat ini. Cerita bergenre drama dan keluarga ini pun sarat akan pesan moral yang ada di setiap alur episodenya.

Cinta Alesha mengajarkan arti tentang kasih dari keluarga. Meski berada di dalam kondisi terpuruk, keluarga adalah sebaik-baiknya tempat untuk berpulang. Cerita ini juga memotivasi para penonton untuk tetap menyayangi kedua orang tua di dalam kondisi apapun.

Cinta Alesha

Diperankan sejumlah aktor peran ternama seperti Makayla Rose (Alexa), Masayu Anastasia (Rani Putri), Teddy Syach (Doni Wirya), Aryani Fitriana (Nadine Anjani), hingga Jeoure Kenzie (Nathan), Cinta Alesha sukses rebut hati pemirsanya di RCTI.

Hesti Yudiarti selaku produser pelaksana MNC Pictures mengungkap rasa syukur karena serial Cinta Alesha semakin diterima pecinta drama di Tanah Air. Dia sangat yakin serialnya akan terus berlanjut, bahkan dapat diterima masyarakat luas.

"Sinetron Cinta Alesha ini bagus banget, dari sekian cerita yang saya pegang, ini benar-benar luar biasa. Pesan-pesan moral di dalamnya enggak harus sekadar jahat, tetapi antagonis humanis," ujar dia.

Saksikan terus Cinta Alesha setiap hari mulai pukul 16.00 WIB hanya di RCTI. Pastikan follow @mnc_pictures untuk update info menarik lainnya.

Agar tidak tertinggal keseruannya, pastikan untuk menggunakan chanel digital RCTI pada kanal sesuai wilayah kamu ya, klik di sini. Bagi yang masih gagal menangkap siaran RCTI, pastikan Set Top Box sudah terverifikasi.