Peran Faris di Aku Bukan Ustadz Beri Pelajaran Ke Omar Daniel, Kok Bisa?

Jakarta- Sosok Omar Daniel sedang ramai jadi sorotan akhir-akhir ini karena perannya di serial unggulan MNC Pictures Aku Bukan Ustadz: Mencari Surga (ABU).

1
Baru-bru ini Omar Daniel berikan fakta terkait perannya sebagai Faris di serial ABU. Menurut Omar Aku Bukan Ustadz memiliki genre komedi romantis religi dan juga penuh makna yang tersirat.

"ABU ini berbeda dari yang lain, dimulai dari segi ceritanya yang komedi, romantis dan pengambilan gambar juga oke banget menurut aku, dari kisah ABU kita bisa banyak belajar juga", ungkap Omar Daniel saat Live Instagram bersama MNC Pictures kemarin 04/04/2022.

Tak hanya kisahnya yang menarik dan menjadi hal baru bagi Omar Daniel, dirinya pun juga merasakan tantangan yang bisa beri ia sebuah pelajaran. Tantangan terbesar bagi Omar dalam memerankan sosok Faris adalah karakter Faris itu sendiri, lantaran karakternya terlihat sangat sempurna.

"Setiap peran itu nggak ada yang mudah dan susah. Hambatan terbesar saya adalah dari karakter Farisnya sendiri. Faris terlihat seperti anak yang sempurna, sabar, dan tau pendirian, dan itu jadi tantangan buat saya hingga ikut belajar dari karakter Faris ", tambahnya.

Aku Bukan Ustadz: Mencari Surga adalah tayangan spesial untuk nemenin kamu selama santap sahur. Kisah ini bercerita tentang warga Kampung Setu yang sedang berlomba untuk jadi ketua DKM (Dewan Kemakmuran Masjid). Namun persaingan itu pun berujung menjadi sebuah konflik yang tak sehat di antara sesama warga.

Nah, untuk kamu yang penasaran bagaimana peran Omar Daniel dan hiruk- pikuk Kampung Setu di Aku Bukan Ustadz: Mencari Surga, yuk saksikan terus Aku Bukan Ustadz: Mencari Surga setiap hari mulai pukul 04.00 WIB hanya di RCTI.

Pastikan kamu follow @mnc_pictures dan @akubukanustadz.mncp untuk update info menarik lainnya ya!