Perankan Misca yang Antagonis di Bukan Cinderella Biasa, Raisya Bawazier Malah di Serbu Warganet

akarta- Berhasil buat emosi para warganet di media sosial, karakter Misca ramai jadi buah bibir di penggemar serial Bukan Cinderella Biasa.

Misca adalah karakter antagonis yang memiliki sifat iri dan kompetitif kepada Kanaya (Adzwa Aurell). Aksi Risya Bawazier jadi Misca buat warganet geram hingga banjir rasa kesal di kanal media sosial pribadinya.

"Kaaaa jgn bikin kesel lgii please😢😭", tulis @ann.dttarukmnaaaaa. Perasaan yang seirama juga dituangkan oleh @ri_resh "Episode malam ini berhasil bikin aku emosi ke Misca, untung kalau ke Raisya asli aku sayang", tulisnya


Debut bareng Adzwa Aurel dan Ridwan Ghany di serial unggulan MNC Pictures ini jadi tantangan besar buat Risya dalam memerankan karakter Misca. Faktanya, karakter Misca sangat berbanding terbalik dengan sikap asli Raisya.

"Aku jujur, memerankan Misca kebawa emosi juga. Kenapa karakter Misca kaya gini banget. Berbanding terbalik dengan sikap asli aku, tantangan besar sekali sih", ungkap Raisya saat diwawancara Starpro.

Raisya Bawazier juga menambahkan, serial Bukan Cinderella Biasa punya pesan moral yang besar dan cocok jadi tayangan favorit warganet.

"Ceritanya menarik, plot twistnya sangat dalam nggak seperti cerita-cerita biasa, Bukan Cinderella Biasa juga punya pesan yang bagus banget menurut aku. Jangan lupa tonton!", tambahnya.

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan aksi Misca yang dijamin menguras emosi, yuk saksikan terus Bukan Cinderella Biasa setiap hari mulai pukul 21.00 WIB hanya di GTV.

Pastikan kamu follow @mnc_pictures dan @bukancinderella.mncp untuk update info menarik yang lainnya ya!