Perbedaan Karakter Anak Sulung di Serial 'Jangan Bercerai Bunda' dan 'Cinta Alesha', Kamu Tim Siapa?

Jakarta- Anak sulung adalah istilah yang tak asing lagi di penamaan anggota keluarga. Stigma anak yang patut untuk dicontoh ini pun cukup melekat di dalam arti anak sulung. Dalam cerita Jangan Bercerai Bunda dan Cinta Alesha, peran Raya (Beby Hatami) dan Alesha (Makayla Rose) ternyata memiliki perbedaan sifat dan karakter, meski keduanya sama-sama menjadi anak tertua dalam keluarganya.

Kira-kira apa saja? Yuk simak perbedaannya:

1. Raya
Raya

Lahir di dalam keluarga yang kurang sempurna membuat Raya memiliki karakter yang keras kepala, pemberontak, dan egois. Amarah yang dimiliki Raya berawal dari masalah orang tuanya yang ingin berpisah, yaitu Nabila (Revalina Temat) dan Arga (Fandy Chirstian). Sebagai anak pertama, beragam masalah yang menimpanya harus ia rasakan sendiri. Namun, di balik karakternya yang pemberontak, sifat penyayang Raya masih ada dalam dirinya.

2. Alesha
Alesha

Alesha tidak mendapatkan kasih sayang seorang ibu setelah beberapa tahun lamanya. Meski Alesha tahu ibu kandungnya membencinya, ia tetap menyayangi sang ibu. Alesha juga tetap berusaha menjadi anak yang baik, dewasa, dan pengertian.

Dalam ceritanya di Jangan Bercerai Bunda dan Cinta Alesha, Raya dan Alesha kerap memotivasi penonton dengan beragam pesan moral yang mereka ciptakan. Berlatar belakang kisah keluarga yang memiliki banyak cerita di dalamnya, serial ini tayang setiap hari hanya di RCTI.

Agar tidak tertinggal keseruannya, pastikan untuk menggunakan chanel digital MNC Group pada kanal sesuai wilayah kamu ya, klik di sini. Bagi yang masih gagal menangkap siaran MNC Group, pastikan Set Top Box sudah terverifikasi.