Poppy Bunga Pemain Baru di Tukang Ojek Pengkolan, Ada Fakta Menariknya lho

Jakarta- Ada yang baru nih! Buat kamu pecinta lawaknya Mas Pur hingga geng pengkolan warga Rawa Bebek, pasti sudah tak asing lagi dengan sosok cantik yang baru ini muncul di layar kaca RCTI. Yuk kita kenalan dengan pendatang baru yang sedang menghiasi serial Tukang Ojek Pengkolan (TOP).

Nama Poppy Bunga sedang tersorot di beberapa episode Tukang Ojek Pengkolan, debut dirinya bersama para pemain jempolan ini jadi sarang perbincangan, lantaran Poppy lama tak terlihat di layar televisi.

Karena berperan sebagai anak kos yang cantik, sosok Poppy digadang-gadang akan menjadi pasangan dari Mas Pur atau Bang Ojak. Aroma kisah cinta mereka kini kian melejit hingga ramai di kolom komentar Instagram @tukangojekpengkolan.mncp.

"Seneng dgn sikap mbk popy ke mak yg belain bng ojak Waulpun hnya film.. Tuh bng ojak nnti bisa nikah sama popy... ", @akhyilhamm tulisanya. 

Kilas balik tentang Poppy Bunga, aktris kelahiran 1990 ini mengawali karier di jagad dunia hiburan lewat ajang Cover Girl 2004. Setelah terpilih menjadi salah satu finalis, Poppy pun mendapat berbagai tawaran iklan dan sinetron.

Tak banyak orang sadar tentang fakta menarik ini, ternyata Poppy Bunga adalah tante dari pemain di Ikatan Cinta, yaitu Glenca Chysara. Tidak heran kalau keduanya memiliki wajah yang begitu mirip. 

Hubungan tante dan ponakan selebriti ini memang dikenal cukup dekat. Nggak heran jika keduanya kerap habiskan waktu bersama dan abadikan momen manis mereka. Meski hubungan keduanya sebagai tante dan ponakan, namun tahukah kalian bahwa jarak usia Poppy Bunga dan Glenca Chysara tak begitu jauh, hanya 5 tahun.

Nah untuk kalian yang penasaran dengan peran baru dari warga Rawa Bebek ini. Yuk saksikan terus serial Tukang Ojek Pengkolan setiap hari mulai pukul 15.45 WIB hanya di RCTI.