Ramai Jadi Buah Bibir, Peran Febry dan Edward Masih Tetap di Hati Para Penonton Dunia Terbalik

Jakarta- Serial Dunia Terbalik (DT) sedang banjir komentar karena peran Raihan Khan dan Yafi Tessa. Aksi mereka di serial dambaan warganet ini bisa dibilang sangat ciamik di setiap plot ceritanya.

Raihan dan Yafi dikisahkan sebagai sahabat yang menjadi sepasang suami istri di Dunia Terbalik. Berperan sebagai Febry dan Edward, perjalanan cinta mereka pun terekam jelas sejak awal penayangan DT. Hal itu jadi saksi para penonton untuk tak bosan melihat akting mereka di depan layar.

Namun, kejadian yang tak diinginkan datang ke dalam cerita Dunia Terbalik, Edward dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan mobil saat menjemput adiknya beberapa waktu lalu di Malaysia. Sontak hal itu membuat fan fanatik pasangan ini pun merasa kehilangan peran Edward.

"ENGGAK BISA, ENGGAK BISA EDWARD PERGI... PLIS INI KASIH PLOTWITS AJAAAAAAA...", tulis @wijifujiarti_ di kolom komentar Instagram @duniaterbalik.mncp. Perasaan yang sama juga dilontarkan oleh @ijuplestari93 "Edward harus balik.. Tim febward sampai febward kakek nenek.. 🔥🔥🔥🔥", tulisnya.


Chemistry yang dibangun antara mereka berdua berhasil meninggalkan cerita yang tak pernah usai untuk diingat oleh para penggemarnya. Hingga kini, peran Febry dan Edward masih setia di hati para penonton.

Akankah ada kabar baik bagi kehidupan Febry yang ditinggal pergi sang suami?

Yuk, saksikan terus cerita Dunia Terbalik yang tayang setiap hari mulai pukul 15.30 WIB hanya di RCTI.

Pastikan kamu follow @mnc_pictures dan @duniaterbalik.mncp untuk update info menarik lainnya ya!