Resmi Tayang di RCTI, Serial Terbaru 'Rahasia dan Cinta' Punya Chemistry Pemain yang Jempolan

Jakarta- Mengusung genre keluarga dan drama cinta, serial terbaru MNC Pictures ini tayang setiap hari mulai pukul 18.30 WIB. Melibatkan sederet aktor muda berbakat seperti Ranty Maria, Ryan Wijaya, dan Anrez Adelio, Rahasia dan Cinta berhasil ambil perhatian publik dalam penayangan episode pertamanya.

Ranty

Mengkisahkan tentang Dwita (Ranty Maria), seorang putri dari pengusaha papan atas yang dijodohkan dengan Greg (Anrez Adelio), keduanya dipertemukan karena ayah mereka ingin merger perusahaan. Ayah Dwita tahu bahwa Dwita kemungkinan besar akan menolak rencana ini. Oleh karena itu, Dwita mendapat fasilitas baru dari sang ayah yaitu seorang bodyguard bernama Debu (Rayn Wijaya). Perjalanan Dwita, Greg, dan Debu pun dimulai hingga beragam masalah menghampiri hidup Dwita.

Tampil ciamik di depan layar merupakan suatu keharusan sebagai pekerja sineas untuk menghibur para penonton. Setiap adegan dan olah tubuh yang digunakan juga perlu melibatkan kedekatan yang pas untuk membangun sebuah chemistry antar pemain. Dalam serial ini, ketiganya ternyata punya fakta menarik di balik aktingnya yang ciamik.

1. Ranty Maria dan Rayn Wijaya merupakan sepasang kekasih di dunia nyata.
Kedekatan pemain utama yang diperankan Ranty Maria dan Rayn Wijaya ternyata tak sulit untuk dikembangkan. Keduanya merupakan sepasang kekasih yang kerap tampil bersama di beberapa judul serial dan kehidupan sehari-hari.

2. Anrez Adelio pernah satu projek bersama Ranty Maria dalam serial berjudul Putri Untuk Pangeran.
Kedekatan Ranty dan Anrez sebelumnya pernah dibangun lewat satu judul yang sama. Dalam serial Putri Untuk Pangeran, Ranty Maria berperan sebagai Putri dan Anrez Adelio sebagai Gio.

3. Ranty Maria dan Rayn Wijaya pernah membintangi film digital di RCTI+ berjudul Anak Jalanan Reborn.
Bisa disaksikan di RCTI+, film digital bertajuk Anak Jalanan Reborn ini diperankan oleh Ranty Maria dan Rayn Wijaya. Cerita ini mengkisahkan tentang Boy (Rayn Wijaya) anak motor yang jatuh cinta dengan gadis biasa yaitu Reva (Ranty Maria).

4. Keduanya pernah satu judul dalam serial original KLAKLIK bertajuk Emma's Little Secret.
Tak hanya perannya sebagai anak motor dan gadis biasa, Ranty Maria dan Rayn Wijaya juga dipertemukan dalam serial original KLAKLIK bergenre fantasi yaitu, Emma's Little Secret. Mereka berperan sebagai Bayu dan Emma.

Keseruan cerita Rahasia dan Cinta sudah tak perlu diragukan lagi karena akting para pemainnya yang jempolan. Yuk saksikan terus Rahasia dan Cinta setiap hari hanya di RCTI mulai pukul 18.30 WIB. Pastikan follow @mnc_pictures untuk update info menarik lainnya ya!

Agar tidak tertinggal keseruan yang lain, pastikan untuk menggunakan chanel digital MNC Group pada kanal sesuai wilayah kamu ya, klik di sini. Bagi yang masih gagal menangkap siaran MNC Group, pastikan Set Top Box sudah terverifikasi.