Segera Tayang, Yuk Intip Para Pemain Film Anak Penangkap Hantu

Jakarta- Garap film bergenre fantasi bertajuk Anak Penangkap Hantu, MNC Pictures kembali bangkitkan perfilman anak-anak di Indonesia. Cerita yang diangkat dari novel terlaris karya Asma Nadia dan keluarga ini tayang segera di bioskop mendatang.

Film Anak Penangkap Hantu besutan sutradara Jose Poernomo ini dibintangi oleh aktor-aktor muda dan senior. Lantas siapa saja mereka? Yuk! intip deretannya sebagai berikut:

1. Muhammad Adhiyat
Dalam film ini Adhiyat berperan sebagai Zidan. Ia merupakan ketua kelompok Anak Penangkap Hantu. Zidan selalu menjadi pemimpin di setiap pertemuan hingga mengambil keputusan.


2. Muzakki Ramdhan
Berperan sebagai Raffi di Anak Penangkap Hantu, Raffi merupakan anggota kelompok yang dipimpin Zidan. Ia adalah anak yang sangat pemberani, keberanian Raffi sangat diacungi jempol oleh teman-temannya.

3. Giselle Tambunan
Dara kelahiran 2009 ini adalah satu-satunya perempuan yang ada di kelompok Anak Penangkap Hantu. Giselle berperan sebagai Caca yang mempunyai karakter cerdas dan humble.

4. Adinda Thomas
Adinda Thomas berperan sebagai Gita. Perempuan cantik dari desa yang meminta bantuan kelompok Anak Penangkap Hantu untuk mengurus misteri di desanya.

5. Andi Boim
Jadi driver selama perjalanan mengupas misteri di desa, Andi Boim berperan sebagai Bang Dul. Karakter Bang Dul terbilang lucu karena bisa menghibur di segala suasana.

6. Sujiwo Tejo
Bermain di Anak Penangkap Hantu, Sujiwo Tejo berperan sebagai tokoh spiritual di desa.

7. Verdi Solaiman
Berperan sebagai Pak Co, ia merupakan sosok pembisnis di sebuah desa yang penuh dengan misteri.
8. Agus Wibowo
Karakter terakhir adalah Agus Wibowo, ia berperan sebagai Pak Kades di desa yang ditinggali Gita.

Penasaran bagaimana petualangan menarik dari kelompok Anak Penangkap Hantu? Yuk tungguin terus film Anak Penangkap Hantu segara hanya di bioskop!