Segera Tayang di Bioskop, Yuk Kenal Lebih Dekat Para Pemain Ranah 3 Warna

Jakarta- Sudah hampir dua tahun akhirnya film Ranah 3 Warna akan tayang di 2022 mendatang. Diangkat dari novel best seller Ahmad Fuadi yang menceritakan kisah perjalanan keras Alif Fikri untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi. 

Film yang disutradarai Guntur Soeharjanto ini memiliki pesan besar menggunakan frasa 'Man Shabara Zhafira' atau yang berarti 'siapa yang bersabar akan beruntung'. 

Pada kesempatan tayang perdana di Jakarta Film Week (JFW) pada 18 November 2021 kemarin, film berdurasi 125 menit ini memiliki antusias penonton yang besar, terbukti tiket Special Screening di JFW kemarin habis dalam sekejap.

Ranah 3 Warna diperankan oleh artis muda berbakat seperti Arbani Yasiz (Alif), Amanda Rawless (Raisa), dan Teuku Rasya (Randai). Sebelum menyaksikan film ini di bioskop serentak, yuk kenal lebih dekat dengan para pemainya berikut:

Arbani Yasiz

Pria kelahiran Jakarta, 15 Oktober 1994 ini dikenal luas karena perannya sebagai Roman di serial Roman Picisan. Dalam film Ranah 3 Warna, faktanya Arbani rela menurunkan berat badan hanya untuk memerankan sosok Alif.

Teuku Rassya

Teuku Rassya Islamay Passya, yang lebih dikenal sebagai Teuku Rassya adalah seorang aktor dan penyanyi. Ia merupakan anak pertama dari Teuku Rafly dan aktris Tamara Bleszynski. Perannya sebagai Randai di Ranah 3 Warna ini menjadi pesaing Alif dalam segala hal karena ia memiliki pencapaian hidup yang jelas dan kegigihannya yang tinggi.

Amanda Rawles

Gadis cantik Amanda Rawles adalah seorang model dan penulis keturunan Australia. Dalam perannya sebagai Raisa ia sangat mudah berteman hingga membuat benih-benih cinta hadir dalam diri seorang laki-laki yang dekat dengannya.

Penasaran seperti apa perjalan kisah 3 sahabat dalam mengejar mimpinya? Yuk jangan lupa follow @mnc_movie dan @ranah3warna.movie untuk update terbaru tentang filmnya ya!