Selamat Hari Ibu, Ini Deretan Aktris yang Perankan Sosok Ibu di Serial Unggulan MNC Pictures

Jakarta- Diperingati setiap 22 Desember, hari ibu adalah hari perayaan terhadap peran ibu dalam keluarganya. Dalam serial unggulan MNC Pictures, beberapa aktris Tanah Air dipercaya berperan sebagai seorang ibu. Aktingnya yang pas dan parasnya menawan, para pemain ini berhasil ambil hati penonton setianya.

Penasaran siapa saja? Yuk simak sebagai berikut:

1. Amanda Manopo
Andin


Berperan sebagai Andin, istri Aldebaran (Arya Saloka) ini mempunyai dua orang anak yaitu Reyna dan Askara. Dalam karakternya, Andin adalah seorang istri dan ibu yang bertanggung jawab, sabar, dan penyayang. Meski keluarganya kerap diterpa masalah, Andin berhasil menjadi seorang ibu hebat dalam perannya di Ikatan Cinta.

2. Revalina Temat
Nabila


Didapuk sebagai pemain utama di serial Jangan Bercerai Bunda, Revalina Temat berperan sebagai Nabila. Ia adalah seorang ibu dan juga pengusaha. Karakter Nabila tuai banyak pujian lantaran sifatnya yang keibuan, pekerja keras, dan cinta keluarga.

3. Masayu Anastasia
Rani


Dalam cerita Cinta Alesha, Masayu Anastasia memerankan karakter sebagai Rani, ibu dari Alesha. Walau memiliki peran yang antagonis, Rani juga punya sisi yang humanis sebagai ibu dan istri Mas Doni (Teddy Syah).

4. Yafi Tesa Zahara
Febri


Menjadi ibu muda di Dunia Terbalik, Febri (Yafi Tesa Zahara) menikah dengan Edward (Raihan Khan) dan memiliki satu orang anak. Sayangnya, Febri harus hidup sendiri lantaran Edward meninggal akibat kecelakaan mobil yang menimpanya beberapa waktu lalu.

Yuk saksikan terus serial unggulan MNC Pictures setiap hari. Agar tidak tertinggal keseruannya, pastikan untuk menggunakan chanel digital MNC Group pada kanal sesuai wilayah kamu ya, klik di sini. Bagi yang masih gagal menangkap siaran MNC Group, pastikan Set Top Box sudah terverifikasi.

Selamat Hari Ibu untuk para perempuan hebat di Tanah Air!