Serial 'IPA&IPS' Menang Serial Televisi Terpuji di FFB 2022, Ini Kata Arbani Yasiz

Jakarta- Sukses rebut hati para penonton setianya di setiap episode, serial besutan MNC Pictures IPA&IPS dapat apresiasi besar dari masyarakat Tanah Air. Dalam acara penghargaan Festival Film Bandung 2022 (FFB), IPA&IPS berhasil raih penghargaan Festival Film Bandung 2022 kategori Serial Televisi Terpuji.


Acara yang diselenggarakan 9 November 2022 di Bandung kemarin ini mengundang beragam sineas dan juga para aktor-aktor berbakat. Salah satunya, Arbani Yasiz. Ikut serta dalam meriahkan acara sekaligus jadi perwakilan serial IPA&IPS, dirinya mengucap rasa syukur atas apresiasi yang diberikan kepada serial unggulan ini.

"Alhamduliah, dapat apresiasi penghargaan di Festival Film Bandung 2022. Semoga ini menambah semangat untuk saya, tim, dan pemain yang lain. Terima kasih untuk teman-teman atas dukungannya. Semoga selalu bisa saksikan IPA&IPS selanjutnya", ucap Arbani Yasiz di acara FFB 2022.

Menciptakan sebuah cerita yang menarik memang tak luput dari hasil kerja keras yang baik dari para pemain dan kru yang terlibat. Kesuksesan yang diraih membuktian serial IPA&IPS bisa jadi rekomendasi serial wajib untuk disaksikan.

Keberhasilan ini juga turut dirasakan oleh para penonton setianya. Banyak dari mereka yang turut menyampaikan pesan positif untuk serial IPA&IPS.

"Congratulations ipa ips. Senang bnget liatnya..Semoga kalian semua sukses terus dan semoga semuanya selalu diberi kesehatan. Aminnn..❤️❤️", tulis @khaira_aira_ di kolom komentar Instagran @ipadanips.mncp.

Dukung dan terus saksikan serial Mantan IPA&IPS setiap hari mulai pukul 19.00 WIB di GTV. Pastikan follow @mnc_pictures dan @ipadanips.mncp untuk update info menarik lainnya.