Suka Peran Raya di Anak Jalanan A New Beginning, Catherine Elshad: Nah Ini yang Ditunggu-tunggu!

Jakarta- Sudah pada tahu kan Raya di Anak Jalanan A New Beginning? Nah! itu adalah Catherine Elshad yang terkenal tomboi dan cantik. Dikenal sebagai gadis berambut pendek, Catherine memulai karier pertamanya lewat ajang modeling sejak belia.

Setelah ikut beberapa lomba modeling, Chaterine pun mengepakkan sayapnya di kanal drama serial Indonesia. Kini, namanya kian memuncak lantaran aksinya di serial Anak Jalanan A New Beginning.

Memiliki sifat asli yang tomboi, Catherine mengaku senang mendapati peran sebagai Raya. Karakter Raya adalah peran yang ia inginkan sejak pertama kali terjun ke dunia seni peran.

"Aku pakai rok aja jarang, ke mana-mana pasti aku pakai celana. Nah makanya, jadi Raya di Anak Jalanan A New Beginning adalah peran yang selama ini aku pengin dan aku tunggu-tunggu", ungkap Catherine saat di wawancara Starpro beberapa waktu lalu.


Serial Anak Jalanan A New Beginning berkisah tentang perjalanan dua anak muda yang mengejar cinta, Boy (Anrez Adelio) dan Reva (Ersya Aurelia). Diikuti dengan beberapa konflik panas membantu cerita Anak Jalanan jadi serial yang paling ditunggu-tunggu di layar kaca GTV.

Yuk! Kapan lagi melihat keseruan para pemain jempolan di serial unggulan MNC Pictures ini. Saksikan terus serial Anak Jalanan A New Beginning setiap hari mulai pukul 20.00 WIB hanya di GTV.

Buat kamu penggemar berat Catherine Elshad yuk follow @anakjalanan_mncp dan @mnc_pictures agar tidak ketinggalan update menarik lainnya ya!