Tantangan Terbesar Adinia Wirasti Saat Syuting Film Kamu Tidak Sendiri yang Akan Segera Tayang di Bioskop

Jakarta- Aktor besar Adinia Wirasti terlibat dalam film Kamu Tidak Sendiri garapan MNC Pictures yang akan tayang 2022 mendatang. Ia berperan sebagai tokoh sentral bernama Mira yang memiliki watak keras dan merasa bisa melakukan segala sesuatunya tanpa perlu orang lain.

Pada Press Conference Exclusive Sneak Peek 19/11/21 kemarin, Adinia menceritakan tantangan terbesarnya saat proses syuting film Kamu Tidak Sendiri.

“Film ini sangat besar tantangan di karakter driven, harus memperhatikan banyak detail ketika berakting. Karena segala grafik emosi yang saya kasih itu harus ditangkap secara jelas dengan tim. Disambut kondisi tempat yang sempit di lift dan awal pandemi,” ucap Adinia Wirasti.

Dalam film Kamu Tidak Sendiri ini Adinia juga mendapat kesempatan besar karena bisa berdiskusi langsung dengan Yadi Sugandi selaku penanggungjawab dari sisi sinematografi. 

“Di dalam lokasi syuting kami yang kecil, hanya di studio. Jadinya kedekatan saya dengan Pak Yadi jadi sangat dekat. Itu menjadi sebuah keuntungan besar bagi saya karena bisa lebih jauh mendalami peran Mira dan plotnya,” tambahnya.

Cerita tantangan terbesar dari Adinia Wirasti ini bisa menggambarkan film Kamu Tidak Sendiri patut ditunggu dan ditonton di bioskop mendatang.

Untuk update perihal film Kamu Tidak Sendiri follow Instagram @mncp_movie dan @kamutidaksendiri.movie ya!