Tembus 3000 Episode, Ini Deretan Prestasi Serial Tukang Ojek Pengkolan

Jakarta- Serial drama Tukang Ojek Pengkolan (TOP) telah bertahan selama 6 tahun sejak tayang perdana pada 25 April 2015. TOP bercerita tentang 3 sekawan Ojak (Eza Yayang), Pur (Furry Setya), dan Tisna (Andri Sulistiandri) dalam merasakan pahit manis kehidupan di Jakarta sebagai tukang ojek. 

Berhasil bertengger di layar drama unggulan RCTI dan tembus 3000 episode pada 25/11/21 kemarin, TOP banyak menorehkan prestasi yang membanggakan.

Penasaran apa saja daftar yang membuat serial terfavorit ini layak bertahan sampai sejauh ini? Yuk simak deretannya berikut:

Tukang Ojek Pengkolan mendapat penghargaan "Indonesian Television Awards 2019" pada kategori program Prime Time Drama Terpopuler.

Tak usah diragukan lagi, serial drama yang memiliki antusias penonton yang besar ini berhasil mendapat penghargaan "Panasonic Gobel Awards 2019" kategori Sinetron Terfavorit.

Karena antusias yang besar, TOP berhasil mendapat Rekor MURI sebagai Sinetron dengan Jumlah Episode Terbanyak dalam sejarah Indonesia, pada April 2021 lalu.

Baru-baru ini TOP juga berhasil mendapat penghargaan di Anugerah Lembaga Sensor Film 2021 dalam kategori Sinetron pada 18 November 2021 kemarin.

Yuk tonton terus drama komedi Tukang Ojek Pengkolan setiap hari hanya di RCTI dan follow Instagram dan TikTok @mnc_pictures untuk update informasi seputar serail TOP