Terbakar Api Cemburu! Ovie Tak Mau Kehilangan Diva Almira di Amanah Wali 5

Jakarta- Dibikin cemburu lantaran Rere (Diva Almira) bersikap romantis ke Lalang (Fabian), Ovie jadi salah tingkah karena khawatir gadis yang ia kagumi kepincut pria lain.

Dimulai dari rasa cinta Ovie yang tumbuh pada pandang pertama saat melihat Rere, gadis tomboy yang urak-urakan. Hati Ovie langsung tersisi karena adanya sosok calon pelabuhan hati terakhirnya. Meskipun tingkah laku Rere bertolak belakang dengan Ovie, ia tetap percaya bahwa Rere adalah orang yang tepat untuk Ovie perjuangkan.

"Eh Re, biasa aja dong nggak usah takut begitu, kalau jodoh mah nggak kemana ya kan?," ucap Ovie dihadapan Rere.

Terbelenggu akan cinta yang semakin membara dan keyakinan hati yang terus mengudara, Ovie juga sempat dibuat was-was akan sosok Toto, lantaran Toto diam-diam mendaftarkan dirinya ke bang Rohmat (Roby Tremonti), untuk mempermudah kedekatannya dengan Rere.

"Ovie, lo udah daftar belum ke Bang Rohmat? Nanti keburu keduluan lu," ucap Tommy.

Kisah kasmaran Ovie dan Rere selalu didukung para sahabatnya, Faank, Apoy dan Tommy. Tak hanya kerabat dekatnya, warganet pun senang akan kedekatan mereka.

"Toto lo jangan mimpi ya nikah ama Rere ingat umur lo #ReVie mau apapun yg terjadi, tetap Rere dan Ovie," ucap @jomblo_nie_boss di kolom komentar Instagram."

Serial garapan MNC Pictures ini menjadi tontonan favorit pemirsa RCTI yang selalu menghadirkan konflik cinta yang terus membuat penasaran. Dimulai dari Ovie dan Rere hingga Faank dan Fathin (Varelia Sthal).

Kira-kira bagaimana nasib Ovie dan Rere ya? Akankah Rere mencintai Ovie?
Yuk saksikan terus Amanah Wali 5 setiap hari pukul 22.30 WIB hanya di RCTI. Pastikan follow @amanahwali.mncp dan @mnc_pictures untuk update episode yang lainnya ya!