Terbongkar! Marcel Darwin di Putri untuk Pangeran Masuk Penjara?

Jakarta- Rahasia besar yang panas kini akhirnya terbongkar antara Jhody (Marcel Darwin), Rizky (Riza Syah) Putri (Ranty Maria) dan suaminya, Pangeran (Varrel Bramastha). Hilangnya Putri kemarin terus membuat Pangeran bertanya-tanya, siapakah dalang di balik masalah yang tak kunjung selesai ini?

Sepandai-pandainya menyimpan bangkai, suatu saat baunya akan tercium juga. Begitupun kebohongan dan kecurangan Jodhy (Marcel Darwin), ia jadi sasaran empuk Pangeran (Varrel Bramastha) karena bukti-bukti yang mencurigakan.

"Dasar pengecut! lo tenang aja! gue udah pegang bukti-bukti dan bakal masukin lo ke penjara seumur hidup!," ucap Pangeran di hadapan Jodhy.

Tak hanya Jodhy, Rizky (Riza Syah) yang merupakan sahabat dekat Putri dan Pangeran ternyata juga ikut andil dari masalah panas ini. Rasa amarah dan kecewa yang mendalam pun datang dari Putri terhadap karib terbaiknya itu.

"Udah puas lo ky? lo sama Jodhy adalah orang yang paling jahat! dan seumur hidup gue, gue sangat menyesal punya sahabat kaya lo!," ucap Putri.

Kini cerita Putri untuk Pangeran sedang memanas sekaligus membuat gempar para penggemar setianya. Kira-kira bagaimanakah kelanjutan nasib Jodhy dan Rizky? Jangan lupa saksikan Putri untuk Pangeran pukul 18.00 WIB hanya di RCTI dan follow Instagram @mnc_pictures untuk update informasi seputar serial Putri untuk Pangeran.