Verrel Bramasta dan Febby Rastanty Siap Bikin Baper di Serial 'Karena Aku Sayang' Segera di RCTI

Jakarta- Berhasil suguhkan cerita menarik di setiap serialnya, rumah produksi MNC Pictures kini garap serial terbaru bertajuk Karena Aku Sayang. Diperankan bintang-bintang muda berbakat seperti Verrel Bramasta, Febby Rastanty, Aditya Zoni, Agatha Valerie, hingga Gemi Nastiti, 'Karena Aku Sayang' tayang 9 November 2022 mendatang.

Tayang di layar drama RCTI, 'Karena Aku Sayang' bercerita tentang Kenzie, laki-laki yang punya segudang kejadian traumatis di masa lalunya. Hal itu membuat Kenzie berubah menjadi sosok yang perfeksionis dan merepotkan semua orang. Salah satunya Zara, asisten pribadi Kenzie. Zara selalu berusaha menghibur Kenzie yang sering sekali mood swing dalam segala situasi. Kira-kira akankah Zara bisa bertahan dengan sikap bosnya ini?

Dalam postingan Instagram Febby Rastanty dan Verrel Bramasta, mereka mengunggah potret mesra. Keduanya berpakaian rapih dan juga anggun dengan nuansa baju berwarna merah.


"Bismillah, InshaAllah, Alhamdulillah", tulis Verrel di unggahannya.

Hadirnya cerita yang manarik ini berhasil membangun rasa penasaran yang besar dari para penggemar.

"Yee kapan tayang ini? Udah gak sabar siap-siap stay tune di RCTI nih❤️", tulis @mustikaulan698 di kolom komentar Instagram @karenakusayang.mncp.

Dikemas dengan rapih, serial 'Karena Aku Sayang' siap buat baper para penggemar setianya. Yuk, saksikan segera 'Karena Aku Sayang' setiap hari hanya di RCTI.

Pastikan follow @mnc_pictures dan @karenakusayang.mncp untuk update jam tayang dan info menarik yang lainnya ya!