Yang Ditunggu-tunggu Akhirnya Kembali, Arbani Yasiz Bikin Geger Penggemar Serial IPA&IPS

Jakarta- Tak nampak batang hidungnya di IPA&IPS, Rifky (Arbani Yasiz) sempat dikabarkan koma lantaran kecelakan motor yang dialaminya. Pria yang dirasa mencintai Michelle (Sitha Marino) ini sudah satu bulan absen meninggalkan Michelle dan sempat buat gaduh penonton setia GTV.

Dikenal dengan sebutan "Botol kecap", Rifky selalu diharapkan cepat sembuh agar bisa berkumpul dengan anak-anak kelas IPS. Rindu akan sosok Botol kecap juga tak dapat dibendung oleh para warganet, sehingga banyak dari mereka yang mengaku hanya Rifky yang paling diinginkan.

"Kira-kira Botol kecap kapan sembuh­čśó," tulis @elsa_julianti di kolom komentar Instagram. Rasa kecewa dan sedih pun juga dilontarkan oleh
@nufa218 "Belum mau nonton sebelum Rifky balik sih," tulisnya.

Dihajar kerinduan yang menjulang tinggi, penantian yang lama ternyata terdengar tak sia-sia di benak hati penonton tercinta. Rifky akhirnya kembali di IPA&IPS dan siap untuk merajut kisah bersama Michelle hingga konflik yang lainnya.

Tagar #BotolKecapPulang pun semakin mencuat berserakan di kolom komentar Instagram IPA&IPS. Kembalinya Rifky bagaikan fenomena langka yang ditunggu-tunggu oleh para penonton setianya.

"Yeay senang sekali hatiku.. Akhirnya setelah penantian sekian lamanyaaa #BotolKecapPulang," tulis @wulannuraini09.

Jadi buah manis akan jalan cerita IPA&IPS, akankah dirinya bisa menerima semua kenyataan yang telah terjadi? Kira-kira nasib Mike (Endy Arfian) untuk mendekati Michelle apakah bisa terancam? Yuk saksikan terus serial IPA&IPS setiap hari mulai pukul 18.30 WIB hanya di GTV.

Pastikan follow @mnc_pictures dan @ipadanips.mncp untuk update episode yang semakin seru ya!