Yuk Kenal Lebih Dekat dengan Oka Antara, Pemain Ikatan Cinta yang Bikin Emosi Warganet

Jakarta- Serial Ikatan Cinta selalu menyita perhatian dari warganet perihal cerita yang dihadirkan. Salah satu yang paling tersorot adalah pemain Oka Antara. Aktor tampan kelahiran Jakarta 8 juli 1980 ini berperan sebagai Irvan yang sangat gemar membuat kisah Ikatan Cinta menjadi kontroversial karena ciri khasnya yang jahat dan bermuka dua.

Peran Oka Antara yang jahat membuat warganet emosi. “Irvan terlalu lebayyyyy ikut campur sekarang, sarah sama Elsa.” tulis seorang warganet bernama @anank_hye_kyo_ di laman Instagram.

Senada dengan @anank_hye_kyo_, komentar kurang suka terhadap karakter Irvan juga dituangkan oleh penonton lain nya, “Kecewa saya...nyeseknya sampe sini mas” tutur seorang warganet bernama @dinaading meluapkan emosinya.

Jika di serial Oka Antara adalah sosok yang jahat dan sering membuat emosi, namun di kehidupan nyata ia adalah sosok penyayang keluarga dan romantis. Penasaran seperti apa potret Oka Antara di kehidupan nyata? Berikut potretnya: 

Tak hanya gemar beradu peran, Oka Antara juga gemar memelihara hewan peliharaan lho, Lucu ya!

Dilihat dari laman Instagram Oka, ia sering mengunggah foto dirinya bersama Istri tercinta.

Dengan memiliki sifat yang penyayang, Oka Antara gemar ajak keluarga liburan ke luar negeri.

Aktor berusia 40 tahun ini telah dikaruniai tiga orang anak, yakni Akshara Isaka Raia, Narasima Ruga dan Yuri Kamasuya.

Nah! Bagi kamu penggemar serial drama Ikatan Cinta hingga serial drama MNC Pictures lainnya, jangan lupa untuk follow akun mnc pictures agar tidak ketinggalan info menarik ya!

Artikel terkait.

Gratis, KLAKLIK Ajak Kamu Ngobrol Bareng Pemeran Ikatan Cinta Hingga Putri untuk Pangeran

Tahu Lebih Banyak Ikatan Cinta Lewat Video Eksklusif di Aplikasi Klaklik, Gratis!

Sukses Menghibur dan Berprestasi, Serial Ikatan Cinta Raih Rekor MURI