Yuk Merapat! Ini Fakta Unik Omar Daniel Idola Kampung Setu di Serial Aku Bukan Ustadz

Jakarta- Lagi-lagi publik digegerkan kembali dengan aksi aktor tampan Omar Daniel di serial Aku Bukan Ustadz: Mencari Surga (ABU). Bermain peran sebagai Faris, buat Omar Daniel merasa kagum akan karakter Faris yang sangat sempurna.

Faris merupakan anak remaja masjid yang memiliki kepribadian mandiri, saleh, dan tahu pendirian. Disandingkan dengan Kiana (Denira Wiraguna), menjadikan cerita ABU semakin getol ditunggu-tunggu para penggemar setianya pada waktu sahur.

Berkecimpung di dunia peran hingga modeling sukses ia jajal selama perjalanan kariernya di industri hiburan. Kini, karier Omar Daniel bisa dibilang meroket tajam hingga punya banyak penggemar. Nah, buat kamu para penggemar Omar Daniel, berikut fakta unik yang kamu harus tahu:

1. Dari wawancara dirinya bersama MNC Pictures beberapa waktu lalu, Omar Daniel termasuk orang yang jarang membuka media sosial.


2. Kamu jadi orang pertama yang tahu! Ternyata Omar Daniel memiliki darah Belanda-Arab-Jawa dan suka makan makanan sehat lho.

3. Di sela-sela istirahat syuting atau bekerja, Omar Daniel biasa melakukan Gym untuk mengisi waktu luangnya.

4. Punya paras yang tampan dan juga berbakat. Kini Omar Daniel berencana ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang S2.

5. Setiap bulan Ramadan di waktu sahur, aktor berusia 25 tahun ini punya kebiasaan makan makanan sejak kecil, yaitu telur dadar dan abon sapi.

Aku Bukan Ustadz: Mencari Surga adalah tayangan spesial untuk nemenin kamu selama santap sahur. Kisah ini bercerita tentang warga Kampung Setu yang sedang berlomba untuk menjadi ketua DKM (Dewan Kemakmuran Masjid). Namun persaingan itu pun berujung menjadi sebuah konflik yang tak sehat di antara sesama warga.

Yuk! Buat kamu para penggemar setia RCTI, mari merapat pukul 04.00 WIB waktu dini hari untuk saksikan serial unggulan Aku Bukan Ustadz setiap hari.

Pastikan kamu follow @mnc_pictures dan @akubukanustadz.mncp untuk update episode terbarunya ya!