Kisah Gadis Penuh Perjuangan di Cinta Asyifa Sinetron Terbaru MNC Pictures

Jakarta, 11 September 2018 – Rumah produksi MNC Pictures kembali menyajikan drama series  keluarga terbaru yaitu sinetron Cinta Asyifa. Cinta Asyifa dibintangi oleh aktris dan aktor muda berbakat Dhea Annisa, Eza Gionino, Aldy Taher dan Queen Gendhis.

 

Baca Juga: 5 Potret Dhea Annisa Pemeran Syifa Dalam Sinetron Terbaru MNCTV

 

Sinetron yang disutradarai oleh Amin Ishaq dan skenario ditulis Callysta Azalia ini, akan mulai tayang perdana Selasa (11/9/2018). Penyanyi dangdut Via Vallen dipercaya untuk turut berpartisipasi mengisi soundtrack Cinta Asyifa dengan lagu berjudul "Sempurnakan Langkahku".

 

Cinta Asyifa bercerita tentang  seorang gadis cantik yang tangguh bernama Asyifa (Dea Annisa). Dia ditemani Cemen (Mas Cemen), sahabat karibnya yang diam-diam mencintainya. Syifa menjalani hidup sebagai pemulung untuk menyambung hidup, dan membiayai ibunya yang sakit-sakitan. Selain itu Syifa harus menjaga adiknya yang paling kecil, Nabila (Queen Gendhis). Sementara pamannya, Faizal (Aldy Taher) dan adiknya Syahrani (Nabila Bintang) selalu merongrong kehidupannya.

 

Suatu hari, Syifa bertemu dengan Tristan (Eza Gionino) cowok tajir anak konglomerat yang sedang patah hati karena dikhianati Rachel, pacarnya. Pertemuan pertama mereka menimbulkan salah paham antara Tristan dan Syifa yang membuat Tristan sangat membenci Syifa. Tapi siapa menyangka, nasib membuat Syifa masuk ke dalam keluarga Tristan.

 

Cinta Asyifa tayang setiap hari mulai Selasa 11 September pukul 19.00 WIB hanya di MNCTV.

 

Berita Terkait:

Sinetron Cinta yang Hilang Gelar Syukuran Bersama Anak Yatim

Tembus 1000 Episode Sinetron Dunia Terbaik Gelar Syukuran

Yuk Kenalan Sama Valeria Stahl Pemeran Widya di TOP

Komentar

ADS ADS