Eza Gionino Pemain Cinta Asyifa Jadi Model Latar di Malam BIG 4 KDI

Jakarta, 11 September 2018 – Pemain sinetron terbaru produksi MNC Pictures Cinta Asyifa, Dea Annisa, Eza Gionino, Aldi Taher, Queen Gendhis, dan Citra Anggun ikut serta memeriahkan malam BIG 4 kontes KDI MNC TV yang digelar di Theater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah, Senin (10/9/2018).

 

Baca Juga: Kisah Gadis Penuh Perjuangan di Cinta Asyifa Sinetron Terbaru MNC Pictures

 

Para pemain Cinta Asyifa juga turut berbagi keseruan dengan para kontestan KDI yang dipandu oleh Wendy Cagur, Raffi Ahmad, dan Ruben Onsu diatas panggung KDI yang sudah memasuki babak 4 Besar itu. Eza Gionino yang berperan sebagai Tristan bahkan menjadi model latar dari Delima salah satu kontestan KDI yang sedang bernyanyi. Selain Eza Gionino yang menjadi model, ada juga Queen Gendhis yang sempat ingin diculik oleh Ivan Gunawan sebelum dihentikan oleh Aldi Taher, Dea Annisa, dan Eza Gionino.

 

Para pemain Cinta Asyifa Dea Annisa, Eza Gionino, Aldi Taher, Queen Gendhis, dan Citra Anggun juga tidak lupa untuk mengajak pemirsa setia KDI untuk menonton Cinta Asyifa yang mulai tayang perdana Selasa 11 September 2018 di MNC TV pukul 19.00 WIB. 

 

Sinetron Cinta Asyifa sendiri bercerita tentang  seorang gadis cantik yang tangguh bernama Asyifa (Dea Annisa). Dia ditemani Cemen (Mas Cemen), sahabat karibnya yang diam-diam mencintainya. Syifa menjalani hidup sebagai pemulung untuk menyambung hidup, dan membiayai ibunya yang sakit-sakitan. Selain itu Syifa harus menjaga adiknya yang paling kecil, Nabila (Queen Gendhis). Sementara pamannya, Faizal (Aldy Taher) dan adiknya Syahrani (Nabila Bintang) selalu merongrong kehidupannya.
 

Suatu hari, Syifa bertemu dengan Tristan (Eza Gionino) cowok tajir anak konglomerat yang sedang patah hati karena dikhianati Rachel (Citra Anggun), pacarnya. Pertemuan pertama mereka menimbulkan salah paham antara Tristan dan Syifa yang membuat Tristan sangat membenci Syifa. Tapi siapa menyangka, nasib membuat Syifa masuk ke dalam keluarga Tristan.

 

Berita Terkait:

5 Potret Lucu Queen Gendhis Pemeran Nabila di Sinetron Cinta Asyifa

5 Potret Dhea Annisa Pemeran Syifa Dalam Sinetron Terbaru MNCTV

Belajar Ikhlas dari Adegan Perpisahan Mas Pur dan Novita Tukang Ojek Pengkolan

Komentar

ADS ADS