Hadirkan Sinetron Cinta Asyifa MNC Pictures Berharap Menjadi Tontonan yang Baik

Jakarta, 12 September 2018 - Menyambut penayangan episode perdana sinetron Cinta Asyifa di MNC TV, MNC Pictures selaku rumah produksi menggelar syukuran dan nonton bareng (nobar) bersama anak yatim di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (11/9/2018). Dalam acara syukuran hadir para pemain Dea Annisa, Eza Gionino, Aldi Taher, Queen Gendhis, dan Citra Anggun.

 

Baca Juga: Kisah Gadis Penuh Perjuangan di Cinta Asyifa Sinetron Terbaru MNC Pictures

 

Tak hanya dihadiri oleh para pemain, acara nobar juga dihadiri oleh sutradara Amin Ishaq dan jajaran tim dari MNC Pictures. Amin Ishaq selaku sutradara berharap sinetron Cinta Asyifa bisa menjadi tontonan yang baik dan memberikan sebuah keberkahan.

 

"Saya cuma pengin bilang bahwa mudah-mudahan apa yang sudah kita lakukan bersama dengan sepenuh hati, segenap hati, mudah-mudahan memberikan sebuah kebaikan, tuntunan. Dan yang paling penting menjadi suatu yang berkah," ungkap sang sutradara, Amin Ishaq.

 

Sinetron Cinta Asyifa yang disutradarai Amin Ishaq, bercerita tentang  seorang gadis cantik yang tangguh bernama Asyifa (Dea Annisa). Dia ditemani Cemen (Mas Cemen), sahabat karibnya yang diam-diam mencintainya. Syifa menjalani hidup sebagai pemulung untuk menyambung hidup, dan membiayai ibunya yang sakit-sakitan.

 

Selain itu Syifa harus menjaga adiknya yang paling kecil, Nabila (Queen Gendhis). Sementara pamannya, Faizal (Aldy Taher) dan adiknya Syahrani (Nabila Bintang) selalu merongrong kehidupannya. Suatu hari, Syifa bertemu dengan Tristan (Eza Gionino) cowok tajir anak konglomerat yang sedang patah hati karena dikhianati Rachel (Citra Anggun), pacarnya.

 

Sinetron Cinta Asyifa tayang setiap hari mulai pukul 19.00 WIB hanya di MNC TV.

 

Berita Terkait:

5 Potret Lucu Queen Gendhis Pemeran Nabila di Sinetron Cinta Asyifa

5 Potret Dhea Annisa Pemeran Syifa Dalam Sinetron Terbaru MNCTV

Eza Gionino Pemain Cinta Asyifa Jadi Model Latar di Malam BIG 4 KDI

Komentar

ADS ADS