Aldi Taher dan Dea Annisa Comeback di Cinta Asyifa

Jakarta 14 September 2018 – Cinta Asyifa menjadi sinetron perdana bagi Aldi Taher dan Dea Annisa setelah vakum dari dunia seni peran. Comeback-nya Aldi Taher dan Dea Annisa dalam dunia akting bahkan tak tanggung-tanggung karena mereka berdua langsung menjadi pemeran utama dalam sinetron produksi MNC Pictures.

 

Baca Juga: Hadirkan Sinetron Cinta Asyifa MNC Pictures Berharap Menjadi Tontonan yang Baik

 

Bagi aktor bernama lengkap Aldiansyah Taher, selain menjadi sinetron pertamanya setelah vakum, Cinta Asyifa juga menjadi sesuatu baru bagi dirinya, karena harus berperan antagonis yang menjadi tantangan tersendiri.

 

"Boleh dibilang beberapa bulan sekarang aktif lagi di sinetron, akhirnya main juga di Cinta Asyifa. Di Cinta Asyifa dapet antagonis jadi ya sesuatu yang baru dan harus mengasah akting  lagi, kan udah terbiasa sama peran komedi," ungkap Aldi Taher.

 

Sementara menurut Dea Annisa terlibat di Cinta Asyifa menjadi salah satu bentuk penyegaran setelah berkutat dengan syuting film horor dan merasa kangen dengan suasana syuting sinetron.

 

"Ada saatnya aku kangen main sinetron lagi. Apalagi yang murni drama kayak begini, sudah lama juga enggak main. Kemarin sempat film tapi horor jadi beda saja menurut aku," ujar Dea Annisa ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (11/9).

 

Sinetron Cinta Asyifa selain dibintangi oleh Aldi Taher dan Dea Annisa juga menghadirkan Eza Gionino, Mas Cemen, Queen Gendhis, Nabila Bintang dan Citra Anggun. Sinetron karya Amin Ishaq ini tayang di MNC TV setiap hari pukul 19.00 WIB.

 

Berita Terkait:

 

Kisah Gadis Penuh Perjuangan di Cinta Asyifa Sinetron Terbaru MNC Pictures

Eza Gionino Pemain Cinta Asyifa Jadi Model Latar di Malam BIG 4 KDI

5 Potret Dhea Annisa Pemeran Syifa Dalam Sinetron Terbaru MNCTV

Komentar

ADS ADS