Arbani Yasiz Buka-bukaan Proses Syuting Film Rompis

Jakarta, 07 Agustus 2018 - Menjelang perilisan film Rompis pada 16 Agustus 2018, para pemain buka-bukaan mengenai kesulitan saat syuting. Seperti yang diungkap oleh sang pemeran utama, Arbani Yasiz.

 

Pemeran Roman itu berbagi cerita mengenai kesulitannya. Ia mengatakan sempat kaget dengan cuaca Belanda yang dingin karena perpindahan dari musim panas.

 

"Kondisi di Belanda waktu itu perpindahan dari winter ke summer, cuma kita ini persiapannya summer, ternyata sampe di sana walaupun summer masih aja dingin," Tutur Arbani dalam acara meet and greet di Bogor, Sabtu (4/08/2018).

 

"Belanda itu kan terkenal sama anginnya yang kencang, jadi kita banyak yang sakit, tapi overall seru dan bersyukur bisa syuting projek film di Belanda. Itu pencapaian yang patut disyukuri." Tutur Arbani.

 

Momen syuting film Rompis  ini ternyata menjadi kali pertamanya untuk menginjakkan kaki ke Belanda. Ia pun ingin kembali lagi ke Negeri Kincir Angin tersebut, walau mengaku sempat terkendala dengan jetlag.

 

Meski menjalani syuting di Belanda yang jauh dari Indonesia, Arbani cukup merasa senang karena selama menjalani proses syuting,  mereka tetap bisa menikmati makanan khas tradisional Indonesia.

 

 

Komentar

ADS ADS