Beby Tshabina Belajar Bahasa Belanda Demi Film Rompis

Jakarta, 8 Agustus 2018 – Aktris muda berbakat Cut Beby Tshabina mendapatkan tantangan dalam film terbarunya yang berjudul Rompis, sebuah film bergenre romantis karya Monty Tiwa.

 

Dalam film yang diproduksi oleh MNC Pictures itu, Beby Tshabina memerankan karakter Meira, mahasiswi periang yang kuliah di Belanda sekaligus menjadi teman baru Roman di negeri kincir angin itu.

 

Selain harus rela mengubah penampilan rambutnya dari panjang tebal dan berwarna hitam menjadi blonde sebahu. Beby Tshabina mempunyai tantangan tersendiri yaitu harus belajar bahasa Belanda dan sempat kesusahan dalam pengucapannya.

 

"Iya, belajar Bahasa Belanda, dan itu susah banget. Karena benar-benar harus ada suara dari tenggorokan. Tapi alhamdulillah aku lancar banget," kata Beby Tshabina saat jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Rompis di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

 

Untuk proses pendalaman karakter dan belajar bahasa Belanda, cewek kelahiran Aceh 27 Oktober 2002 ini harus dibantu oleh orang Belanda asli.

 

"Ketemu talent-talent yang bisa bahasa dan juga orang Belanda. Mereka baik banget, aku belajar sama mereka. Pas aku belajar, mereka bilang aksen aku bagus," ucapnya.

 

Film Rompis yang merupakan kelanjutan dari sinetron Roman Picisan yang pernah tayang di RCTI. Berkisah tentang Roman (Arbani Yasiz) yang melanjutkan kuliah di Belanda bersama Sam (Umay Shahab) dan terpaksa terpisah jarak dengan Wulan (Adinda Azani). Cerita romansa antara Roman dan Wulan yang mulannya berjalan lancar, mulai terganggu oleh kemunculan Meira (Beby Tshabina), seorang mahasiswi yang menjadi kawan baru Roman di Belanda.

 

Saksikan film Rompis mulai 16 Agustus 2018 di seluruh bioskop Indonesia.

 

Komentar

ADS ADS