Film Koki-koki Cilik Jadi Film Pilihan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta

Jakarta, 10 Agustus 2018 – Bertempat di Taman Ismail Marzuki XXI kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Kamis (9/8/2018), Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jakarta menggelar nonton bareng (nobar) film Koki-koki Cilik bersama siswa SMP hingga SMA yang menerima Kartu Jakarta Pintar (KJP). Nobar ini juga dihadiri oleh para pemain film Koki-koki Cilik yaitu Farras Fatik, Romaria Simbolon, Alifa Lubis, Cole Gribble dan Clay Gribble.

 

Baca Juga: Serunya Transfer Energi Para Penonton dan Pemain Film Koki-Koki Cilik

 

Rusmantoro selaku Kepala Seksi Pembinaan Kesenian Bidang Seni Budaya menilai film Koki-koki Cilik yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah sangat baik untuk ditonton oleh anak-anak karena menyuguhkan nilai-nilai positif didalamnya.

 

“Bagus banget, seru banget, pas banget (filmnya). Di mana kita diajarkan untuk mengejar sesuatu dengan usaha keras,” kata Rusmantoro.

 

Selain itu, Rusmantoro berharap pihak MNC Pictures selaku rumah produksi tetap konsisten membuat film anak-anak seperti Koki-koki Cilik.

 

“Mudah-mudahan MNC Pictures bisa bikin film seperti ini lagi,” tambah Rusmantoro.

 

Nobar film Koki-koki Cilik sendiri merupakan salah satu program yang dipunya oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta sebagai cara untuk memperkenalkan film-film anak untuk pelajar di Jakarta.

 

 

Berita Terkait:

Cerita di Balik Syuting Film Koki-koki Cilik

Tantangan Morgan dan Chloe X Dalam Film Koki-Koki Cilik

Ingin di Tonton Anak Ringgo Agus Rahman Pilih Ambil Peran di Film Koki Koki Cilik

Komentar

ADS ADS