Ricky Harun dan Ali Syakieb Akan Jadi Adik Kakak di Sinetron Terbaru RCTI

Jakarta, 25 Oktober 2018 – MNC Pictures selaku rumah produksi akan segera meliris sinetron terbaru berjudul  Seandainya Aku Boleh Memilih (SABM) yang tayang di RCTI.

 

Sinteron yang menceritakan sebuah dilema dalam menentukan sebuah pilihan ini diadaptasi dari novel populer karya Mira Widjadja. Dibintangi oleh Ricky Harun, Ali Syakieb dan Aurélie Moeremans sinetron SABM di nantikan penonton setia RCTI.

 

Baca Juga: Aku Bukan Ustadz Masuk Nominasi Serial Televisi Terpuji dan 2 Kategori Lain di Festival Film Bandung 2018

 

Lewat unggahan akun Instagram resmi, @mnc_pictures, cuplikan video "SABM" mendapat sambutan positif dari warganet bahkan banyak yang mengaku tak sabar ingin segera menyaksikannya.

 

 

“Bgus nih,klo ceritany di angkt dri sbuah novel dan jg cerita2 dri kisah nyata,lbih suka lbih brmutu, mendingn dripd sinet2 yg alay2 mnalgi klo ceritany yg dibuat2, konflik trus mnurus spy pnjang,jd malas..#AABM para pemainny jg oke2👍 sukses yah @mnc_picturestulis akun @myrnah_atw_wathi619

 

Lewat video di bawah ini Ricky Harun yang berperan sebagai Andi adik dari Haris yang diperankan Ali Syakieb dan Aurélie Moeremans sebagai Riri akan mengenalkan karakter mereka dalam sinetron yang akan segera tayang tersebut.

 

 

 

Berita Terkait:

 

Aldi Taher dan Dea Annisa Comeback di Cinta Asyifa

 

5 Potret Dhea Annisa Pemeran Syifa Dalam Sinetron Terbaru MNCTV

 

Aksi Arbani Yasiz dan Eza Yayang di Meet and Greet TOP

Komentar

ADS ADS