4 Fakta Anjani Dina Pemeran Ibu Guru Yola di Dunia Terbalik

Jakarta, 29 September 2018 - Sinetron unggulan Dunia Terbalik produksi MNC Pictures sudah tembus 1000 lebih episode. Ceritanya yang menarik dan kental dengan humor yang menyindir kehidupan masyarakat, dan dibintangi Agus Kuncoro, Indra Birowo, dan Sutan Simatupang ini berhasil memikat hati pemirsa setianya.


Baca Juga: Tembus 1000 Episode Sinetron Dunia Terbaik Gelar Syukuran


Salah satu sosok yang menjadi idola baru pemirsa adalah Anjani Dina berperan sebagai Bu Guru Yola. Di sinetron, Ibu Guru Yola identik dengan tampilan kacamata dengan dandanan yang sangat sederhana. 


Sama seperti perannya sebagai Ibu Guru Yola yang sering memberikan pelajaran private untuk Edward, Febri, Debby, dan Jennifer di sinetron Dunia Terbalik, ternyata aktris cantik kelahiran 25 September 1995 ini adalah sosok yang tetap menomorsatukan pendidikan.


Berikut 4 fakta mengenai Anjani Dina yang perlu kalian tahu:


1.Menjadi finalis Gadis Sampul 2009
Sebelum bermain sinetron dan FTV, Anjani Dina memulai karir di dunia hiburan dengan mengikuti pemilihan Gadis Sampul 2009 bahkan menjadi salah satu finalisnya


2.Sempat bermain di sinetron Apace 
Anjani Dina juga pernah bermain di sinetron produksi MNC Pictures Apace sebagai Bunga yang menjadi satu-satunya anggota wanita dalam geng APACE. 


3.Tergabung di Geng #sisterciraos
Geng #sisterciraos sendiri adalah geng yang berisi para pemain wanita di Dunia Terbalik, dan terkadang diluar jam syuting mereka sering nongkrong bareng


4. Tidak melupakan Pendidikan
Walaupun disibukkan dengan kegiatan syuting, tapi Anjani Dina tidak melupakan pendidikan. Bahkan, tahun lalu berhasil lulus dan mendapat gelar S1 Public Relations dari LSPR. Wah bikin kagum ya!

 

Berita Terkait:

Lebih Dekat dengan Agus Kuncoro Pemeran Akum di Dunia Terbalik

3 Sinetron Unggulan MNC Pictures Masuk Nominasi Program Prime Time Drama Terpopuler ITA 2018

5 Potret Keseharian Bang Udin Tukang Ojek Pengkolan yang Galau Karena Sekar

Komentar

ADS ADS