4 Fakta Menarik Rania Putrisari Pemeran Kasih Dalam Film 3 Dara 2

Jakarta, 1 Oktober 2018 -  Film 3 Dara 2 garapan MNC Pictures dimainkan oleh beberapa artis papan atas Indonesia. Mereka adalah Adipati Dolken, Tora Sudiro, Tanta Ginting, Cut Mini, Dwi Sasono, Soleh Solihun, Febby Febriana, Ovi Dian dan Rania Putrisari. Film yang distradarai Monty Tiwa ini akan tayang 25 Oktober 2018 diseluruh bioskop Indonesia.     

 

Baca Juga: Yuk Konvoi Motor Bareng Adipati Tora Tanta dan Dapatkan Doorprize Menarik

 

Rania Putrisari adalah salah satu sosok yang bakal mencuri perhatian dari film 3 Dara 2, berperan sebagai Kasih, Rania akan beradu peran dengan Tanta Ginting. Dalam 3 Dara 2 ini mereka adalah pasangan yang baru menikah, tetapi Kasih harus sabar menghadapi kelakuan Richard (Tanta Ginting).

 

Nah, sebelum menyaksikan akting Rania sebagai Kasih di film 3 Dara 2, yuk simak beberapa hal menarik yang perlu kalian ketahui mengenai Rania Putrisari:

 

Mantan finalis Gadis Sampul 2009

Rania pernah mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul di tahun 2009 saat usianya 15 tahun.

 

Pemeran Kartini dalam film Surat Cinta Untuk Kartini

Rania adalah pemeran Kartini dalam film Surat Cinta Untuk Kartini garapan MNC Pictures yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis.

 

Suka Berlibur di Pantai

Rania beberapa kali suka menghabiskan waktu di pantai. Menurut Rania, duduk dan mendengarkan suara ombak adalah sebuah kedamaian.

 

Masuk Nominasi Pemeran Pendatang Baru Terbaik di Indonesian Movie Actors Awards 2017

Berkat peran dalam film Surat Cinta Untuk Kartini, Rania berhasil masuk nominasi Pemeran Pendatang Baru Terbaik di Indonesian Movie Actors Awards 2017  .

 

Penasaran kan seperti apa akting Rania di film barunya? Jangan lupa saksikan film3 Dara 2 mulai 25 Oktober 2018 di bioskop!

 

 

Berita Terkait:

 

Bikin Meme Film 3 Dara 2 Bisa Dapetin Banyak Hadiah

 

Tayang 25 Oktober Yuk Kenalan dengan Para Pemeran Film 3 Dara 2 

 

Tayang 25 Oktober 2018 Ini 5 Meme Kocak Film 3 Dara 2

Komentar

ADS ADS